Sukses

News & Entertainment

Soal Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ikutin Jalan Tuhan Aja

Fimela.com, Jakarta Sebuah rencana terkait masa depan sudah dicanangkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya menuturkan siap menikah muda dan santer dikabarkan akan berlangsung akhir 2020 ini. Lantas, sejauh mana kesiapan mereka?

Ditemui belum lama ini, Atta Halilintar mengaku tak terlalu masalah jika harus menikah di usia yang relatif masih muda. Ia berujar, apapun keputusan nantinya, itu merupakan takdir dari Tuhan yang harus dijalani.

"Sebenarnya nggak ada yang mutusin nikah muda, sebenarnya kita ikutin jalannya aja. Misalnya nih kalau Tuhan mengizinkan kita nikah muda ya nikah muda, kalau musalnya Tuhan mengizinkan tahun depan ya tahun depan. Kita jalanin dan serahkan semua ke Tuhan," kata Atta Halilintar.

 

 

Berserah Pada Takdir

Terkait kemantapannya untuk mempersunting putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu, Atta pun mengaku berserah. Namun yang pasti, semakin hari ia berujar jika hubungannya dengan Aurel semakin dekat, sebuah pertanda dari Tuhan yang menunjukkan jika Aurel adalah pilihan yang tepat.

"Selama ini kita lihat semakin mendekat. Kita tunggu waktunya aja kapan semuanya bergerak, alam ini bergerak untuk suatu tanggal yang pasti," paparnya.

Bukan Settingan

Anak tertua dari Gen Halilintar itu juga memastikan jika hubungannya dengan Aurel bukanlah sebuah settingan. Meski berawal dari kolaborasi demi kepentingan konten, namun lambat laun, menurut Atta, cinta diantara mereka mulai tumbuh sampai akhirnya berada difase serius saat ini.

"Ya terserah sih orang mau ngomong apa karena kan awalnya aku ketemu dia memang gara-gara konten dan akhirnya collabs. Hubungan ini bukan karena orangtua, bukan karena netizen, tapi karena diri kita sendiri yang membangun cinta untuk masa depan," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Jessica Iskandar Pilih Suami Tampan Tapi Tidak Kaya
Artikel Selanjutnya
Irwansyah Tersandung Kasus Hukum, Program Kehamilan Zaskia Sungkar Terganggu