Sukses

Entertainment

Secret Number Masuk Nominasi Penghargaan, Begini Cara Dukung Mereka

Fimela.com, Jakarta Girl group Secret Number sedang menjalani masa rehat mereka setelah beberapa bulan berpromosi. Single Who Dis? dan Holiday berhasil melesatkan karier mereka yang sudah lama dinantikan.

Hadir sebagai pendatang baru, Dita dan kawan-kawan keinginan kuat untuk terus berkembang. Bahkan mereka spesifik menyebut ingin meraih rookie terbaik di tahun pertama mereka.

Keinginan tersebut tampaknya bukan sesuatu yang mustahil. Secret Number baru-baru ini memberi kabar bahwa mereka masuk nominasi di sejumlah ajang penghargaan.

Rookie Terbaik?

Melalui postingan di Instagram Story, akun Secret Number mengumumkan mereka masuk sebagai nominee di dua penghargaan. Yang pertama adalah Best Global Artist di paruh pertama 2020 dari TenAsia. Mereka bersaing dengan nama besar lain seperti BLACKPINK, BTS, APink, DAY6, EXO dan lain-lain.

Sementara itu mereka juga masuk dalam kategori Female Group of the Year (Rookie), dalam penghargaan Best Brand of 2020 dari Customers Council. Agensi berharap fans bisa turut memberi dukungan untuk Secret Number.

Swipe up di postingan tersebut, hingga kamu akan dialihkan ke website. Tinggal login dengan beberapa pilihan tersedia, lalu beri vote untuk Secret Number. Sayangnya di laman Best Brand of 2020, link tampaknya masih belum bisa dibuka.

Tetap Update

Sementara itu Secret Number masih belum mengumumkan rencana comeback mereka dalam waktu dekat. Namun dari wawancara mereka di masa promosi, mereka berencana comeback sebelum akhir tahun 2020.

Meski begitu fans tetap disuguhkan dengan berbagai postingan tentang para member. Terus pantau akun media social mereka ya biar tidak ketinggalan konten dan pengumuman terbaru.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading