Sukses

News & Entertainment

Sebelum Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy Mengaku Kewalahan Hingga Sakit

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menyiapkan segala sesuatu untuk acara lamarannya berdua dengan sang kekasih, Indra Priawan dalam waktu satu bulan. Nikita pun mengaku sempat sakit karena kewalahan.

"Agak kewalahan sampai asam lambung sih aku. Karena prosesnya cukup cepat dan ya karena kita turun tangan berdua jadi benar-benar cukup kewalahan," ujar Nikita Willy dilihat dari YouTube channel Cumicumi.

Kendati demikian, keduanya merasa sangat puas karena acara yang digelar itu akhirnya bisa berjalan dengan mulus, tanpa kendala apapun. "Cuma alhamdulillah sudah seperti apa yang kami inginkan," lanjut Nikita Willy.

Tema Konsep Lamaran

Di momen bahagia tersebut, Nikita Willy terlihat cantik dengan balutan kebaya berwarna hijau muda. Sedangkan Indra terlihat gagah dengan memakai kemeja batik hijau lebih gelap.

Ketika ditanya soal tema acara lamaran, Nikita Willy menjelaskan bahwa konsep acaranya memang menggabungkan dua kebudayaan dan disempurnakan dengan dekorasi modern.

"Temanya itu adalah menyatukan dua tradisi atau culture, keluarga aku mewakili Sumatera Barat, Indra dan keluarganya Lampung," tutur perempuan 26 tahun itu.

Lamaran Digelar Tertutup

Acara lamaran sendiri berlangsung secara tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (26/7/2020) dan hanya dihadiri keluarga dekat dari keduanya.

Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta demi mencegahnya penyebaran virus Corona Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Anak Pertama Sophie Turner dan Joe Jonas Telah Lahir
Artikel Selanjutnya
Film Makmum 2 Segera Digarap