Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Partner Kolaborasi di Lagu Baru BLACKPINK?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu BLACKPINK mengunggah teaser untuk single terbaru mereka. Jisoo dkk direncanakan merilis lagu baru pada bulan Agustus 2020 mendatang, bersama seorang artis yang jadi rekan kolaborasi.

Kuat dugaan, penyanyi yang akan terlibat di comeback BLACKPINK ini adalah Selena Gomez. Hal tersebut bermula dari pemberitaan eksklusif Mydaily yang juga diwartakan beberapa media hiburan Korea Selatan.

BLINK, sebutan fans BLACKPINK menyambut gembira kabar tersebut. Mereka mulai membombardir media sosial dengan rumor tersebut, dan berharap jika kolaborasi itu benar-benar terjadi.

Tanggapan Agensi

Sebelumnya banyak fans menduga penyanyi misterius itu adalah Ariana Grande. Bukan tanpa alasan, karena ia memang sudah menjalin kedekatan dengan BLACKPINK lewat beberapa foto yang diunggah.

Namun mereka juga sangat antusias jika benar Selena yang turut bernyanyi bersama grup pelantun How You Like That ini. Menanggapi rumor yang beredar, agensi tak menyangkal, tapi juga tak membenarkan.

"Mohon untuk menunggu pengumuman resminya," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop (28/7).

Teaser Album

Sementara itu BLACKPINK juga telah mengunggah teaser untuk album mendatang. Sebuah foto mahkota berwarna pink dengan latar belakang hitam jadi gambaran konsep album tersebut.

Agensi juga menuliskan tanggal perilisannya yakni pada 2 Oktober 2020 nanti. Dalam waktu dekat tentunya mereka akan mengumumkan siapa penyanyi yang akan jadi partner kolaborasi BLACKPINK, serta tanggal perilisan single di bulan Agustus itu.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

What's On Fimela
Loading