Sukses

News & Entertainment

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Menikah pada Oktober Mendatang

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar acara lamaran di hadapan kedua keluarga, Nikita Willy dan Indra Priawan siap menuju tahap selanjutnya yaitu pernikahan.

Pada sesi konferensi pers usai acara lamaran, Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkapkan rencana pernikahan. Mereka berencana akan menggelar momen bahagia itu pada bulan Oktober mendatang.

"Kita mungkin masih belum bisa kasih tahu tanggal berapa cuma Insya Allah di bulan Oktober," kata Nikita Willy pada sebuah video di channel YouTube Cumicumi, Minggu (26/7/2020).

Nuansa Tradisional

Nantinya acara pernikahan mereka akan bernuansa tradisional. Sayangnya keduanya belum mau membahas terlalu jauh mengenai hal tersebut. "Tradisional dan sederhana aja, cuma close friends dan family," kata Indra di tempat yang sama.

Pada kesempatan itu, keduanya juga berharap agar perjalanan cinta mereka menuju pernikahan bisa dilalui secara lancar, tanpa ada kendala. "Semoga lancar sampai hari H, semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa bersama satu sama lain sampai akhirat," ujar Indra.

Lamaran Secara Tertutup

Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar lamaran di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak saja demi mencegahnya virus Corona Covid-19.

Sebelum dilamar di depan keluarga, Nikita sempat dilamar di Italia beberapa waktu lalu. Kala itu Indra sempat memberikan cincin pada Nikita. Sehingga di momen terbaru ini, pihak Indra hanya memberikan kalung sebagai ganti pengikatnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hari ini, BTS Tampil untuk Pertama Kalinya di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia!
Artikel Selanjutnya
The Jackson 5 hingga BTS, Ini 5 Lagu Boyband Tersukses Sepanjang Masa