Sukses

News & Entertainment

Bersandar di Bahu El Barack, Jessica Iskandar Banjir Doa

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Jessica Iskandar mengalami berbagai macam ujian. Ia divonis oleh dokter mengidapt penyakit takikardia. Di tengah perjuangannya melawan penyakit tersebut, jalinan asmaranya dengan Richard Kyle dikabarkan kandas di tengah jalan.

Padahal Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Apalagi Richard juga dengan anak Jessica, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar sempat mengaku jika putranya mengalami beberapa perubahan. "Kalau El yang aku lihat pasti ada perbedaan kayak yang aku lihat dia jadi lebih pendiam," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar ini pada sebuah video di channel YouTube Maia Estianty.

Terima Kasih

Dan baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan El Barack. Pada foto tersebut, Jedar tampak menyandarkan kepalanya di bahu El Barack.

"Terima kasih Tuhan sudah titipin anak yang dewasa," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Banjir Doa

Tak ayal postingan tersebut pun menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk Jessica Iskandar.

"Lihat kalian kok jadi trenyuh ya, terutama lihat El...., Yg kuat ya kalian berdua, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik, semangat," ujar seorang warganet. "Yang sabar ya Jes semoga Tuhan kasih yang terbaik untuk kamu ke depannya GWS Jessica tetap semangat ya & jangan banyk pikiran focus anak dan kesehatanmu," tulis lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Perayaan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Siap Obati Kangen sama BTS
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Menikah pada Oktober Mendatang