Sukses

News & Entertainment

Program Bayi Tabung, Irwansyah Ajak Bicara Embrio dalam Rahim Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Pengharapan begitu besar ada pada pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang tengah menjalani program bayi tabung. Seperti diketahui, Zaskia sudah melakukan tahap transfer embrio.

Keduanya berharap supaya embrio yang sudah ada tersebut bisa berkembang dengan baik dan menjadi bayi. Kepada embrio yang berada di dalam perut Zaskia tersebut, Irwan mengajak bicara.

"Ya tumbuh, semoga nanti menjadi baby. Nanti ada Irwan junior," kata Irwansyah di dalam sebuah video yang diunggah di laman INstagram Zaskia Sungkar, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Janji Irwansyah

Sebagai calon ayah, Irwansyah pun sudah siap untuk memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya kelak. Dan pendidikan agama menjadi prioritas bagi pasangan ini untuk diajarkan kelak.

"Nanti aku insyaallah ajarin ngaji, baca Al Quran," ujar Irwansyah. "Bahasa Inggris," sergah Zaskia.

Irwansyah pun tak mau membebani diri dengan janji yang diucapkan. "Kalau bahasa Inggris, mamanya aja. Kalau Betawi, nah itu dia gua bisa dah kalo ituuh," imbuh Irwansyah.

Berusaha Yakin

Zaskia Sungkar pun berusaha menggantungkan segala sesuatunya kepada Allah SWT. Karena dirinya merasa sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Ia pun berusaha siap dengan rencana Yang Maha Berkehendak.

"Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh. Yang terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah, kalau belum rezeki kita usaha lagi," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jika Kondisi Kesehatannya Semakin Memburuk, Jessica Iskandar Akan Segera Operasi
Artikel Selanjutnya
Cerita Awal Karier Nia Ramadhani di Dunia Hiburan Indonesia