Sukses

News & Entertainment

Remas Bayi karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Kena Tegur

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal yang lazim bagi orangtua, ketika memiliki seorang bayi, mereka akan selalu merasakan kebahagiaan yang menyenangkan. Seperti halnya Shandy Aulia yang begitu gemas dengan kehadiran anak pertamanya, Claire Herbowo.

Rasa bahagia dan gemas dari Shandy memang sangat lumrah. Pasalnya, Claire hadir dalam rumah tangganya dengan David Herbowo setelah sekitar 8 tahun menunggu. Kini, ia pun bisa menyalurkan rasa gemas kepada anak bayinya tersebut.

"So sorry ya Claire, mommy terlalu gemes," kata Shandy Aulia di dalam sebuah video di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Remas Pipi

Dalam video yang diunggahnya, tampak sang bayi yang berada di atas perut Shandy Aulia, bersandar pada kedua pahanya. Sementara bagian atas tubuh Shandy terpotong dalam video tersebut.

Shandy sendiri berkali-kali melakukan gerakan meremas pipi dan juga kepala bayi, meski tentunya dengan gerakan yang sangat lembut. Namun, jenis gerakan yang dilakukannya sedikit tak lazim menurut beberapa netizen.

Nampak dalam video tersebut, bayi Claire tak menunjukkan senyum sama sekali atas ungkapan gemas dari ibundanya.

Ditegur Netizen

Apa yang diunggah oleh Shandy Aulia tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka menyorot bagaimana gerakan tangan Shandy Aulia yang dinilai tak biasa.

Karena biasanya, orangtua hanya melakukan cubitan kecil pada pipi bayi atau sekadar menggelitiki. "Tanggung amat ngegemesinnya, gak ada yang lebih kasar ya," ujar akun bernama sheskha80.

"Ya ampun Shandy. Udah kaya mau cekek baby Claire karena imutnya minta ampun. Sangking gemesnya. Claire pun jadi kebingungan," imbuh bunda-rezekikamil.

Namun, meskipun ada beberapa netizen yang menegurnya, banyak pula dari mereka yang merasakan gemas yang sama seperti Shandy. Banyak netizen yang membayangkan jika Claire berada di dekat mereka, tentu akan melakukan hal yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rafi Sudirman Hadirkan EP Kedua, Scenery
Artikel Selanjutnya
Program Bayi Tabung, Irwansyah Ajak Bicara Embrio dalam Rahim Zaskia Sungkar