Sukses

News & Entertainment

Di Serial Drama The K2, Kembali Melihat Aksi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Berbagai judul drama Korea telah memiliki ruang tersendiri di hati para penggemarnya, termasuk The K2. Drakor yang dibintangi Ji  Chang Wook dan Yoona ini selalu menarik untuk disimak, meski sudah tayang sejak tahun 2016 lalu.

Tidak hanya mengisahkan romansa, namun drama The K2 ini juga bergenre melodrama dan laga serta mengandung unsur politik. Bahkan pada 16 episodenya alur politik dan laga mendominasi jalan cerita.

Berawal dari Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) yang menodongka senjata ke kepala Choi Yoo Jin (Song Yun Ah). Hadir juga Go Anna (Yoona) dan meneriaki Jae Ha untuk segera menembak Yoo Jin. Kim Jae  Ha adalah seorang mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Saat berada di Irak, Jae Ha terjebak dalam kasus pembunuhan seorang warga sipil bernama Raniya. Jae Ha melarikan diri dan menjadi buron.

Sesampainya di Korea  Selatan, Jae Ha mendapat tawaran menjadi seorang pengawal dari Choi Yoo Jin, pemilik perusahaan keamanan JSS dan juga istri calon presiden Jang Se Joon. Jae Ha ditugaskan mengawal Go Anna, anak perempuan Jang Se Joon yang dirahasiakan.

Anna selalu kesepian dan ia mulai mengandalkan Jae Ha yang juga dikenal dengan inisial K2. Jae Ha pun mulai peduli terhadap Anna dan melakukan berbagai cara untuk melindunginya. Benih cinta pun tumbuh di antara mereka, hingga akhirnya membuat Jae Ha dilanda kebingungan. Antara bekerja dengan Yoo Jin untuk balas dendam atau melindungi Anna, perempuan yang baru saja membuatnya jatuh cinta.

Peran Ji Chang Wook dan Yoona

Ji Chang Wook, dalam drama The K2 berperan menjadi Kim Jae Ha, yang merupakan mantan tentara yang menjadi buronan karena sebuah kesalahpahaman. Kemudian ia  mendapat tawaran menjadi seorang pengawal anak calon  presiden Jang Se Joon yang bernama Go Anna. Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Yoona, perempuan cantik yang merupakan member SNSD ini juga memang terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting. Di drama The K2, ia berperan menjadi Go Anna, anak perempuan Jang Se Joon yang dirahasiakan. Anna, perempuan cantik nan anggun ini disembunyikan di Barcelona agar tak diketahui identitasnya.

Selain Ji Chang Wook dan Yoona, drama The K2 yang disutradarai Kwak Jung Hwan ini juga dibintangi Jo Sung Ha (Jang Se Joon), Kim Kap Soo (Park Kwan Soo), Song Yun Ah (Choi Yoo Jin) dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Susul Jae, Young K DAY6 Rilis Single Solo, Text Me Now
Artikel Selanjutnya
5 Film yang Dibintangi Dilraba Dilmurat Perempuan Tercantik di Asia