Sukses

News & Entertainment

Adaptasi Kenormalan Baru, Jennifer Bachdim dan Andrea Dian Ajak Masyarakat Olahraga Virtual

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Covid-19 sudah mengubah kebiasaan masyarakat. Dari sekian banyak hal yang berubah, olahraga menjadi salah satu yang harus ikut beradaptasi. Sadar akan hal tersebut, dua sport enthusiast, Jennifer Bachdim dan Andrea Dian pun mengajak masyarakat untuk tak mengendurkan semangatnya dalam berolahraga.

Lewat sebuah event bertajuk IONATION Festival, dua selebritas di atas bersama dengan nama-nama seperti Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, dan Penyogastar menjamin olahraga akan tetap terasa menyenangkan meski dilakukan di rumah. IONATION Festival sendiri memang dikemas secara virtual via Zoom dan YouTube pada 8 Agustus 2020 mendatang.

"Saya sangat menantikan momen untuk dapat kembali workout bersama-sama. Ketika diajak ikut serta menjadi host di festival ini, saya senang sekali karena rasa kangen suasana seru workout bareng-bareng penuh interaksi bisa tuntas terbayarkan," ungkap Jennifer Bachdim dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Pertama Kali untuk Andrea Dian

Antusiasme Jennifer Bachdim untuk bisa berolahraga bersama secara virtual pun berbanding lurus dengan apa yang dirasakan oleh Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo itu pun mengaku sudah tak sabar untuk ikut ambil bagian dalam olahraga online tersebut.

"Ini untuk pertama kalinya saya menjadi host festival virtual interaktif. Harapan saya, ini akan menjadi acara yang bisa menginspirasi gaya hidup lebih aktif, terutama olahraga," papar Andrea Dian.

Padukan Olahraga dan Musik

Yang kemudian menjadi spesial, IONATION Festival merupakan event yang memadukan antara workout dan musik. Nantinya, akan hadir pula penampilan live performance dari para DJ ternama seperti Diskopantera, Friday Noraebang, dan Midnight Quickie.

Dengan perpaduan olahraga dengan musik, pihak ION Water selaku penggagas acara pun berharap IONATION Festival bisa menjadi 'obat' pengusir rasa jenuh masyarakat dalam berolahraga di fase kenormalan baru, dimana olahraga secara virtual dari tempat yang berbeda merupakan cara terbaik untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus meningkatkan imunitas tubuh.

"Meski telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kita tetap harus cermat saat melakukan olahraga agar aman dan sesuai dengan prosedur kesehatan. Ini menjadi salah satu invoasi konsep olahraga di rumah yang tidak hanya menjanjikan keunikan, tapi juga interaktif sehingga olahraga pun menjadi lebih menyenangkan," ungkap Puspita Winawati selaku Marketing Director ION Water by Pocari Sweat.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Amel Carla Rasakan Banyak Manfaat dari Olahraga Sepeda
Artikel Selanjutnya
Kini Romantis, Dulu Anang Hermansyah dan Ashanty Mau Batal Nikah