Sukses

News & Entertainment

Rayakan 13 Tahun Bersama, Glenn Alinskie Ucap Terima Kasih kepada Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah lama menjalin kasih sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Oktober 2015 silam. Ya, sampai hari ini, keduanya ternyata sudah 13 tahun bersama dalam suka dan duka.

Glenn sendiri dalam unggahannya mengaku tak pernah menyangka bahwa waktu akan berjalan demikian cepat. Ia mengaku baru kemarin merasakan jatuh cinta untuk pertama kali dengan Chelsea Olivia.

"Kemarin, Hari Ini, Selamanya. Rasanya seperti baru kemarin aku jatuh cinta padamu. Panggilan telepon larut malam sampai kita tidur di telepon memimpikan masa depan fantasi kita," kata Glenn di laman Instagramnya, glennalinskie, baru-baru ini.

Sudah 13 Tahun

Masih teringat dengan kisah awal bersama Chelsea Olivia, kini Glenn Alinskie sudah berada pada situasi di mana dirinya telah memiliki satu anak yang sangat lucu, Nastusha. Dan ia pun tengah menanti buah hati kedua.

"Maju cepat ke 13 tahun kemudian, membawa kami ke tempat kami HARI INI, menikah dengan bahagia, menantikan anak kedua kami," tutur pesinetron Putri Yang Ditukar.

Dari kemarin yang masih berdua, kini Glenn tengah menyiapkan nama anak kedua. Ia pun kini mulai membicarakan tentang masa depan anak-anaknya. "Memilih nama dan memimpikan masa depan anak-anak kita," lanjutnya.

Tak Pernah Nyenyak Tidur

Jika banyak orang yang merasa senang kala bermimpi, namun tidak demikian dengan Glenn Alinskie. Ia mengaku bahwa kehidupan nyatanya lebih baik daripada mimpinya.

"Dan sejak aku bersamamu, aku tidak pernah tidur nyenyak karena kenyataan tampak lebih baik daripada mimpiku," tuturnya.

"Selamat ulang tahun ke 13 cintaku @chelseaoliviaa forever to go. Terima kasih telah menjadikan kenyataan saya lebih baik dari mimpi saya. Kemarin, Hari Ini, Selamanya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Saling Support Sesama Perempuan, Lihat Potret Cantik Laura Basuki dan Sederet Artis Lain
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Kembali Lakoni Hal yang Dicintainya