Sukses

News & Entertainment

Kini Romantis, Dulu Anang Hermansyah dan Ashanty Mau Batal Nikah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki cerita tersendiri. Termasuk musisi Anang Hermansyah yang kini telah bersanding dengan Ashanty. Anang yang sekarang ini selalu tampil harmonis dengan sang istri, ternyata menyimpan cerita terjal kehidupan.

Ada beberapa pengakuan yang dilakukan Anang, di mana dirinya dulu pernah ingin mundur dari rencana pernikahan. Hal itu ia beberkan dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, 26 Juni 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, Anang menikah dengan Ashanty setelah menyandang status duda dari Krisdayanti. Sementara usia Anang kala itu terpaut jauh, yaitu 15 tahun lebih tua dari Ashanty.

Mengaku Minder

Dalam pengakuannya, Anang Hermansyah sempat minder untuk mendekati Ashanty. Bagaimanapun kala itu Anang sadar diri dengan statusnya dan kondisi finansialnya. Ia takut Ashanty akan menolak cintanya.

Dibandingkan dengan Ashanty, kala itu ia merupakan sosok yang masih muda dan tentunya masih terbentang luas dalam berkarya. Ashanty juga memiliki paras wajah yang sangat menawan. Hal ini pula yang membuat Anang berpikir lagi.

"Aku ada anak, aku juga nggak kaya-kaya amat, aku juga nggak ganteng-ganteng amat. Dia (Ashanty) masih muda, cantik sangat cantik," kata Anang.

Karena Anak

Alasan yang membuat pernikahan hampir saja tak terjadi bukan hanya dari Anang Hermansyah. Namun, Ashanty pun mengatakan bahwa dirinya pernah hampir memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Namun, karena Aurel dan Azriel, hati Ashanty yang masih kesal dengan Anang pun luluh. Kala itu Aurel dan Azriel yang masih SD datang kepadanya dengan inisiatif sendiri sembari bercucuran air mata.

"Jadi kita sempat hampir enggak jadi kawin kan, itu Aurel Azriel datang ke tempat aku nangis-nangis, udah manggil bunda lagi coba," kata Ashanty di kanal YouTube DENNY CAGUR TV, 18 Juli 2020.

"Padahal aku kesal sama bapaknya, udah enggak bisa nih gue sama dia. Terus mereka dateng 'Bunda, kalau enggak ada bunda aku gimana, ya'. Sudah aku langsung luluh," ucap Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Rilis Karya di Bawah Label Baru
Artikel Selanjutnya
Jungkook BTS Luluhkan Fans dengan Cover Lagu 10.000 Hours