Sukses

News & Entertainment

Bunga Citra Lestari Kembali Lakoni Hal yang Dicintainya

Fimela.com, Jakarta Akhirnya duka yang menggumpal itu perlahan sirna. Bunga Citra Lestari yang beberapa bulan terakhir ini merasa hancur kala ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya, kini sudah mulai 'move on'.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Beruntung ia tak sendiri karena adanya keluarga dan banyaknya teman yang memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya..," kata Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Lakukan yang Dicinta

Diketahui, belum lama ini Bunga Citra Lestari telah mengeluarkan sebuah single berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu ini merupakan sebuah tribute untuk mendiang suami yang tak akan terlupakan.

Terima kasih yang ia ucapkan ditujukan kepada semua yang mendukung karyanya. "Untuk cintanya pada karya-karya saya.. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi..," sambungnya.

"Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai.. Bernyanyi..," tandas penyanyi yang akrab disapa BCL ini.

Senyum Ikhlas

Move on, bagi BCL tentunya adalah kembali melangkah atau menjalani hidup dengan tidak menanggalkan ragam kenangan yang sudah diukir bersama sang kekasih hati, Ashraf Sinclair. Hal itulah yang bisa ditangkap dari foto yang diunggah BCL.

Ia yang berhadapan dengan mikrofon, berusaha terus tersenyum dengan ikhlas. Namun, matanya tampak panuh dengan air mata yang ditahannya sedemikian rupa.

Dan sebagaimana biasa, BCL pun menuai banjir dukungan dari banyak teman artis dan juga netizen. Mereka memberikan semangat dan mengaku siap menerima karya-karya terbaru dari penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Eks-Peterpan Kembali ke Musica, Bakal Reuni?
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Bantah Jual Rumah dengan Harga Rp 45 Miliar