Sukses

News & Entertainment

Fakta Hubungan Cinta Diam-Diam Meghan Markle dengan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta yang terjalin antara Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat menjadi kejutan untuk publik. Baru-baru ini penulis buku "Finding Freedom: mengungkap bagaimana awal hubungan keduanya terjadi.

Melansir laman E!News, Selasa (28/7/2020), pakar kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menyebut, hasrat untuk melakukan perubahan dan kebaikan adalah hal utama yang membuat Meghan dan Harry terhubung dikencan pertama.

Mengenang kembali awal cinta Meghan-Harry, usai menjalani kencan pertama, pasangan ini kemudian merencanakan pertemuan kedua yang dilakukan malam selanjutnya.

Keamanan dan kerahasiaan hubungan adalah prioritas mereka, dan saat tiba waktunya kencan kedua, Meghan dan Harry pun datang dan pergi menggunakan melalui pintu staf restoran.

Ya hal tersebut terus dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk menghindari pemberitaan, di enam bulan awal hubungan mereka, sebelum akhirnya diketahui publik dan mengancam keberadaan mereka.

Hubungan Serius

Hubungan cinta Harry dan Meghan pun terus berlanjut, di mana mereka menghabiskan musim panas bersama di Botswana, tempat di mana pertama kali pasanagn ini berkenalan.

Pertemuan ini pun disebut memantapkan Meghan dan Harry untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Hal itu pkemudian dibuktikan dengan kesunghuhan Harry yang bolak balik London-Toronto untuk menemui Meghan.

Ungkapan Cinta Meghan di Media Sosial

Sebelum Meghan menutup akun Instagram pribadinya pasca resmi menjadi bagian keluarga kerajaan Inggris, ibu satu anak itu sempat mengunggah ungkapan cintanya untuk Pangeran Harry. 

Pangeran harry pun melihatnya, bukan dengan akun resmi, Harry dilaporkan menerima pesan cinta di media sosial dengan menggunakan akun rahasia @SpikeyMau5.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Titanium Awalnya untuk Katy Perry, Ini Alasan Ia Menolak
Artikel Selanjutnya
Adaptasi Kenormalan Baru, Jennifer Bachdim dan Andrea Dian Ajak Masyarakat Olahraga Virtual