Sukses

News & Entertainment

Reaksi Kris Jenner Usai Kanye West Umbar Masalah Pribadinya dan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Usai menyatakan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2020, Kanye West telah menuai pro dan kontra, termasuk saat ia mengumbar masalah pribadinya dengan Kim Kardashian dan Kris Jenner.

Meski namanya dinilai buruk oleh Kanye, namun Kris tak serta merta membencinya, namun justru tetap berada di sisi Kanye dan tetap menyayanginya sebagai menantu.

"Kris tidak tetap berada di sisi Kim dan Kanye selaam situasi itu," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywood Life, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut disebutkan, saat Kanye West menuai kontroversi usai menggelar kampanye di Carolina Selatan pada 19 Juli 2020, yang menyinggung masalah pribadi dengan keluarganya, Kris Jenner langsung bergegas menghampiri Kim Kardashian dan mendampingi putrinya tersebut.

Permintaan maaf Kanye West

Atas segala tindakannya usai mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika 2020, Kanye West pun menyampaikan permintaan maaf karena telah mengumbar masalah pribadinya ke publik.

"Saya ingin minta maaf kepadda istri saya Kim karena telag memublikasikan sesuatu yang merupakan masalah pribadi. Kepada Kim aku ingin mengatakan, aku tahu aku menyakitimu, Tolong maafkan saya," katanya pada 25 Juli 2020 di Twitter.

"Terima kasih karena selalu ada untukku," tutup Kanye dalam ungkapan permintaan maafnya tersebut.

Tanggapan Kim Kardashian

Di kesempatan berbeda, lewat unggahan di akun media sosialnya, Kim Kardashian pun menjelaskan kondisi kesehatan mental Kanye, di mana suaminya itu mengalami gangguan bipolar.

Kim menyebut bahwa Kanye adalah sosok yang cerdas namun rumit. Kim juga mengatakan bahwa tak mudah menghadapi seseorang dengan kondisi tersebut, namun ia selalu berusaha melakukan yang terbaik, dan tak mengumbar kondisi Kanye ke publik, untuk menjaga nama baik, dan anak-anaknya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading