Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Penyesalan Jalani Hidup Tak Sehat

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentu memiliki kesalahan di masa lalu, dan baru-baru ini Ed Sheeran mengungkap penyesalannya karena menjadi pribadi adiktif, serta menjalani pola hidup tak sehat.

Dalam sebuah wawancara bersama Hay House Chasing the Present Summit, Ed bercerita tentang bagaimana ia memiliki kebiasaan yang buruh, bahkan menyebut dirinya pernah berada di titik terendah dalam hidupnya.

 

 

 

"Itu seperti pola makan yang buruk, minum (alkohol) dan kemudian tidak melihat sinar matahari sama sekali, jadi (hidup) saya berputar (di situ).. Oh, an saya tidak berolahraga," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (29/7/2020).

"Aku akan terjaga dan minum sepanjang malam. Bus-bus akan parkir di bawah arena dan aku akan tidur di bus sepanjang hari, kemudian bangun dan keluar, melakukan pertunjukan, minum, kembali ke dalam bus dan aku tidak melihat matahari mungkin sampai empat bulan," jelas Ed Sheeran.

Tubuh Tak Sehat dan Bobot Berlebihan

Saat itu diaku Ed, ia menjalani hari-harinya tanpa ada rasa bersalah dan menyenangkan. Namun, lambat laun ia merasa sedih atas kondisi dirinya. "Saya pikir itu mungkin (kondisi) terendah yang pernah saya alami," tukasnya.

Mengonsumsi gula, makanan manis, junk food, kokain, alkohol pun diakui Ed meski menyenangkan, itu semua kini terasa buruk untuknya. Bahkan ia pernah merasa tak cukup memiliki sebotol anggur.

Sadar untuk Jalani Hidup Sehat

Sadar dengan pola hidup tak sehatnya, Ed pun memutuskan untuk mengubah. "Pada dasarnya, semuanya (dikonsumsi) dalam jumlah sedang," katanya.

"Olahraga benar-benar bisa membantu. Kamu (akan) merasa lebih baik, tetapi kamu juga akan mulai terlihat lebih baik saat kamu melihatnya jadi lebih baik, kamu melihat ke cermin dan berkata seperti, 'Oh aku tidak membenci diriku sendiri hari ini," sarannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading