Sukses

News & Entertainment

Pesan Sang Kakak untuk Jessica Iskandar Jika Ingin Punya Pacar Lagi

Fimela.com, Jakarta Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menyayangkan kandasnya hubungan sang adik dengan Richard Kyle. Terlebih saat mengingat kedekatan keponakannya, El Barack dengan Richard.

Dari pengalaman Jessica dengan Richard, Erick pun mewanti-wanti sang adik agar tidak melibatkan El dalam setiap hubungan asmaranya dengan laki-laki. Ia sangat berharap Jessica bisa mengerti hal itu karena tak ingin melihat El kembali terluka.

"Saya selalu pesan (ke Jessica Iskandar), bila mana ada orang yang datang ke kehidupan mereka, pastikan El Barack itu diprotek. Jangan terlalu mudah (dekat) ke El Barack. Kalau Jessica sih terserah," ujar Erick Iskandar dalam tayangan salah satu program acara, Senin (28/7/2020).

El Anak yang Tegar

Lebih lanjut Erick mengatakan wajar saja jika El sangat menyayangi Richard layaknya bapak kandung sendiri. Pasalnya ayah biologisnya, Ludwig Franz Willibald tak pernah mau menemuinya dari lahir hingga kini.

Namun sayangnya kini El harus berjauhan dengan Richard karena Jessica sudah mengakhiri hubungannya dengan pria tampan asal Australia itu. Meski begitu, Erick melihat El sangat tegar menerima semua itu.

"El Barack itu anak yang nggak seperti anak-anak lain seusianya. Dia sudah mengalami sesuatu yang lebih. Maksudnya, dia lebih tahu dibanding anak-anak seusianya. Tapi dia anak yang kuat," ucap Erick Iskandar.

Kandasnya Hubungan Jessica Iskandar

Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah putus. Hal tersebut diketahui setelah keduanya tak lagi saling mengikuti di Instagram.

Kendati demikian, saat ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada 21 Juli kemarin, Richard datang ke momen bahagia itu, bahkan Richard mengunggah foto bersama Jessica dan El di akun Instagram miliknya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Album Baru, Taylor Swift Sindir Kanye West di Lagu Peace?
Artikel Selanjutnya
Mengintip Kesibukan Joe Jonas dan Sophie Turner Urus Putri Pertamanya