Sukses

News & Entertainment

Alasan Atta Halilintar Ingin Gelar Resepsi Pernikahan di Stadion GBK

Fimela.com, Jakarta YouTuber kondang, Atta Halilintar sudah sejak lama mengutarakan keinginannya menggelar resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno. Hal itu pertama kali tercetus saat ia tengah berbincang santai dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah ketika tengah menggarap konten YouTube.

Meski terlontar dari obrolan santai, namun nyatanya Atta tetap memiliki alasan logis terkait rencananya menggelar pernikahan di stadion GBK. Hal itu tak terlepas dari keinginannya untuk berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

"Kan emang pernah ngobrol mau nikah ngundang subscriber dan kan pasti butuh tempat gede, yaudah di GBK. Pikirannya gitu jadi ya semoga dilancarkan lah," ungkap Atta Halilintar di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Balas Budi

Lebih lanjut, Atta pun menuturkan jika keinginannya mengundang sebagian penggemar ke pernikahannya dengan Aurel tak terlepas dari niatan balas budi. Pasalnya, tak dipungkiri oleh Atta, segala kesuksesan yang berhasil ia raih saat ini, termasuk dalam hal asmara memang tidak terlepas dari doa-doa para penggemarnya.

"Aku pengen banget sih (nikah) di GBK dan semuanya datang, happy bareng-bareng sama subscriber aku, kan banyak juga mereka yang mendoakan. Ya 1 persen atau 0,1 persennya bisa dateng kan seneng," paparnya.

Belum Izin

Namun begitu, keinginan Atta yang besar untuk menikah di GBK nyatanya belum benar-benar akan terwujud. Pasalnya, sampai saat ini dirinya belum menindaklanjuti dengan meminta izin ke pihak terkait, terlebih masa pandemi Covid-19 pun belum sepenuhnya usai.

"Belum proses (soal perizinan menikah di GBK), sekarang aja masih pandemi, gimana mau keramaian," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi BTS Tebar Pesona di Tokopedia WIB
Artikel Selanjutnya
Pesan Sang Kakak untuk Jessica Iskandar Jika Ingin Punya Pacar Lagi