Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus, Ini Kata Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tengah jadi sorotan masyarakat usai jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan. Sebagai sahabat Jessica, Melaney Ricardo menyayangkan keputusan mereka, pasalnya ia melihat keduanya sangat cocok.

"Kalau menyangkan pasti menyayangkan. Karena aku melihat Jedar sekarang jauh banget meningkatkan dirinya sebagai seorang ibu, sebagai seorang wanita. Dan Richard juga ibaratnya aku melihat mereka cocok banget, pasangan yang kuat," kata Melaney Ricardo, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Kendati demikian Melaney tak mau terlalu ikut campur urusan pribadi Jessica Iskandar. Ia mengaku hanya bisa memberikan dukungan agar sahabatnya bisa tegar menjalani semuanya.

"Tapi lagi-lagi ya, daripada menikah terus bercerai menurut aku sih kalau memang nggak cocok ya, kan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang paling tahu," ujar Melaney Ricardo.

Sosok Jessica Iskandar

Pada kesempatan itu Melaney Ricardo juga menjelaskan sosok ibu satu anak itu. Menurutnya Jessica Iskandar adalah perempuan yang kuat, apalagi dilihat dari masa lalu Jessica bersama Ludwig Franz Willibald.

"Pas aku sama Jedar kemarin sih, dia terlihat baik-baik aja. Di vlog aku dia cerita semua dan pas aku lihat komennya itu memberkati orang banyak. Orang melihat sisi Jedar yang kuat, selama ini kan nggak keliatan di Tv mungkin," tutur Melaney Ricardo.

"Jadi buat aku sih super banget kepribadian dia. Cuma kembali lagi, kan namanya suatu hubungan kan kita meng-adjust dua manusia dan itu nggak selalu mudah," tambah Melaney Ricardo.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus

Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah putus. Hal tersebut diketahui setelah keduanya ketahuan saling unfollow akun Instagram masing-masing. Kini Jessica juga sudah membenarkan kabar tersebut.

Walaupun begitu, mereka masih saling komunikasi untuk menyenangkan hati anak Jessica, El Barack. Wajar saja jika saat ulang tahun El, pada 21 Juli kemarin, Richard datang ke momen bahagia itu. Bahkan Richard mengunggah foto bersama Jessica dan El di akun instagram miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading