Sukses

Entertainment

Super Mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikmati Steak Seharga Rp 150 Juta

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang selalu menarik perhatian publik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 kerap memperlihatkan sesuatu yang mewah.

Salah satunya ketika Raffi dan Nagita kedatangan chef di rumahnya. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah video di channel YouTube Rans Entertainment. Pada video tersebut, Nagita tampak siap memasak dengan Chef Claudio Marcell Chandra.

Nagita Slavina pun menjelaskan masakan yang akan dimasak bersama Chef Claudio. "Ok guys, jadi aku hari ini mau masak bareng seseorang temanya ala masakan sultan. Jadi semuanya makanannya serba wow. Kita mau masak bareng Claudio," ujar Nagita. "Kita akan masak hari ini Tomohawk steak. Tomohawk steak sebenarnya rib eye steak tapi ada tulangnya. Pasti hasilnya lebih tender dan juicy," timpal Chef Claudio.

BACA JUGA

Lapis Emas

Nagita Slavina pun penasaran dengan daging yang akan diolah Chef Claudio. "Karena kita akan mengguna tema sultan dan kita akan memakai edible gold. Nah, ini emas yang akan dimasak," jelas Chef Claudio. "Emas guys, kita mau masak pakai emas," sahut Nagita.

Chef Claudio menggunakan daging dengan berat 1,7 kilogram yang bisa dimakan untuk 5-6 orang. Dalam video tersebut, terlihat Claudio membumbui dan memangan daging tersebut.

Setelah selesai, Nagita Slavina tidak sabar melihat daging diberi emas 24 karat. "Sangat tipis jadi bisa dimakan," kata Claudio. "Emas 24 karat, yang bisa dimakan," ujar Nagita.

Rp 150 Juta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung mencicipi daging yang dilapisi emas. Mereka pun melemparkan pujian kepada Chef Claudio.

Raffi Ahmad pun penasaran dengan harga makanan tersebut pada sebuah restoran. "Ini enak banget, Bro. Ini kalau dijual di restoran bisa berapa, Bro?" tanya Raffi. "Di luar negeri bisa sampai Rp 150 juta, 10 ribu dollar," sahut Chef Claudio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading