Sukses

Entertainment

Ingin Sepatu Air Jordan X Dior, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 225 Juta

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum, jika Raffi Ahmad punya kehidupan yang mewah. Selain otomotif, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini juga merogoh kocek yang cukup dalam untuk produk fashion ternama.

Salah satu contohnya adalah ketika membeli sepatu seharga Rp 225 juta. Bukan sepatu sembarangan, Raffi membeli sepatu yang merupakan hasil kolaborasi Air Jordan dan Dior.

Hal tersebut terlihat pada sebuah video di channel YouTube KR TV yang berjudul 'Diborong Raffi, Belum 24 Jam Sepatu Jordan Dior Roy Pindah Tangan!! Dodit Kaget Liat Harganya!!'. Awalnya Roy bercerita bahwa sepatu tersebut baru saja dibelinya. Setelah setengah jam ia mengunggah foto sepatu itu di Instagram, Raffi Ahmad langsung menelpon Roy.

Air Jordan x Dior

Raffi Ahmad mengatakan ingin melihat sepatu Air Jordan X Dior pada Roy. Tentu saja Raffi tidak ingin melihat saja, tapi berniat untuk membelinya.

"Hari ini kita akan pergi lagi ke rumah sultan Andara karena gua sempet posting di IG story gua sepatu yang baru gua beli Air Jordan X Dior, itu limited edition. Tiba-tiba sultan Andara langsung telepon gua 'woy ke sini dong gua mau lihat sepatunya'," tutur Roy.

"Padahal belum ada satu hari gua pegang, gua beli. Baru setengah jam doang tiba-tiba ditelepon sama Sultan Andara. Siapa tahu dapet cuan dari sepatu gua ini," lanjut Rio.

Terpesona

Tidak lama kemudian Roy datang ke kediaman Raffi Ahmad sembari membawa sepatu Air Jordan x Dior. Saat itu, Raffi AHmad tampak ngobrol dengan Dodit. Kedatangan Roy membuat Raffi tak sabar melihat sepatu tersebut.

"Ini gua penasaran, ada sepatu harganya Rp 200 juta," ujar Raffi Ahmad. "Sorry bukan Rp 200 juta, tapi Rp 225 juta," timpal Roy.

Saat melihat dan memegangnya, Raffi Ahmad pun langsung terposan. Raffi pun terpikat untuk membeli sepatu dan ketika dijelaskan tentang sepatu tersebut, ayah dari Rafathar pun melongo.

Setelah itu, Raffi Ahmad pun menggoda Dodit. "Oh my God Rp 200 juta. Dit lu mau nggak beli ini?," tanya Raffi Ahmad. "Aku nggak bisa jawab, aku ketawa. Rp 200juta loh bro. Ini dipakai di kampungku orang nggak bakal percaya Rp 200 juta loh," ujar Dodit sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading