Sukses

News & Entertainment

Sempat Ragu, Feby Febiola Lega Setelah Buka Soal Penyakitnya

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Feby Febiola mengidap kanker ovarium stadium 1C. Istri dari Franky Sihombing menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengatakan jika bukan hal yang mudah untuk mengungkapkan tentang penyakitnya. Perempuan kelahiran 24 Mei 1978 ini sempat merasa takut.

“Petimbangannya banyak...ketakutan akan dihakimi, ketakutan akan dijauhi, ketakutan akan pandangan sedih, dan dikasihani orang-orang,” tulis Feby Febiola.

Berani

Akhirnya Feby Febiola memutuskan untuk membuka mengenai penyakit kankernya. Lantaran ia merasa menyembunyikan penyakit merupakan suatu hal yang tidak menyenangkan.

“Tahu nggak setiap kali aku sharing ke kalian, hati aku merasa lega. Aku perlahan-lah melepaskan egoku yang selalu mau kelihatan sempurna,” lanjutnya.

Bersyukur

Feby Febiola mengaku bersyukur lantaran banyak orang yang menguatkan dirinya. Bahkan ia ingin meneteskan air mata saat membaca komentar orang-orang yang memberikan dukungan kepada dirinya.

“Makanya setiap baca komen kalian yang menguatkan..air mata mau jatuh aja rasanya..bersyukur banget dapat kata-kata kekuatan yang menjadi energi buat aku..aku doakan semua yang baik yang akan terjadi kepada kalian,” tuturnya.

“Well, guess what? I am not perfect..jadi wanita gundul ini cuma mau bilang..ketidaksempurnaan tidak akan menghalangi kita untuk bisa menjadi berkat. Kamu sudah jadi berkat untuk aku, dan aku mau jadi berkat untuk kamu,” ungkap Feby Febiola.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikmati Steak Seharga Rp 150 Juta
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Tampil Elegan di MV Terbaru, Waves