Sukses

News & Entertainment

Untuk Pertama Kali, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Terlibat dalam Project Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Nama pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan tanah air. Namun siapa sangka, sepanjang kariernya, mereka tak pernah sekalipun terlibat dalam sebuah project film layar lebar secara bersamaan.

Setelah sekian lama menanti, akhirnya tawaran tersebut pun datang di film berjudul Cinta Subuh. Dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut, Dimas dan Dhini dipasangkan menjadi suami istri sebagai pemain pendukung.

"Ini film pertama kita main bareng, biasanya di sinetron," kata Dimas Seto.

Karakter

Lebih lanjut, di film yang diangkat dari cerita novel tersebut, pasangan yang sudah cukup lama menikah itu berperan sebagai Sapta dan Septi. Karakter keduanya pun terbilang tak terlalu berbeda jauh dengan kesehariannya yang cukup religius.

"Aku jadi Sapta, kakaknya Ratih (Dinda Hauw) yang sangat menjaga adiknya. Jadi ingin adiknya dapat sosok yang baik lah," papar Dimas Seto.

"Aku jadi Septi. Jadi istrinya Sapta. Sisini kita sangat men-support Ratih karena kita sebagai pengganti orangtuanya Ratih," timpal Dhini Aminarti.

Cerita Menarik

Cinta Subuh sendiri bercerita tentang pasangan muda mudi yang mencari cinta dengan landasan agama islam. Bagi Dimas Seto, cerita yang diangkat cukup menarik sehingga membuatnya tergerak untuk ikut ambil bagian di dalamnya.

"Jadi emang ceritanya bagus, banyak pesan moral, banyak pemainnya juga ada om Indro, bang Rano, mereka bisa membimbing kita," pungkas Dimas Seto.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan 13 Tahun Bersama, Glenn Alinskie Ucap Terima Kasih kepada Chelsea Islan
Artikel Selanjutnya
Saling Support Sesama Perempuan, Lihat Potret Cantik Laura Basuki dan Sederet Artis Lain