Sukses

News & Entertainment

Daniel Mananta Akhirnya Unggah Foto Mesra Bareng Istri

Fimela.com, Jakarta Selama ini Daniel Mananta memegang prinsip untuk tidak mengumbar persoalan rumah tangganya kepada publik. Baginya, urusan rumah tangga merupakan ranah privasi yang harus dijauhkan dari jangkauan masyarakat luas.

Sampai-sampai, Daniel hampir tak pernah mengunggah apa yang ada dalam rumahnya di laman media sosial. Namun, hal itu terpatahkan ketika dirinya memamerkan kemesraannya dengan istrinya saat berada di Tokyo, Jepang.

Daniel mengunggah foto lebersamaannya dengan istri sebagai dukungan terhadap perempuan. Sebagaimana diketahui, banyak artis perempuan yang ikut serta dalam kampanye Women Supporting Women.

"#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally," demikian tagar yang diusung Daniel di laman Instagramnya, vjdaniel, baru-baru ini.

Sosok Istri

Dalam foto yang diunggahnya, Daniel Mananta terlihat menggendong sang istri yang bernama Viola Maria. Daniel lalu mengungkap betapa pentingnya seorang Viola Maria dalam hidupnya sampai sekarang ini.

Karena tanpa kehadirannya, Daniel Mananta tak akan bisa berdiri atau menjadi seperti saat ini. "I won’t be where I am right now without the most important woman in my life," ujarnya.

Presenter ini mengaku sangat bersyukur ketika dipertemukan dengan sosok istrinya, dan menjalani biduk pernikahan selama 9 tahun. "I’m so grateful to be able to married @lolagin almost 9 years ago," imbuhnya.

Dukung Perempuan di Dunia

Daniel mengatakan bahwa dengan unggahan tersebut, dirinya menampakkan dukungan sepenuhnya kepada seluruh perempuan di dunia yang menginspirasi dan mengubah dunia ke arah lebih baik.

"And with this post, I’d like to show support to all the amazing women in this world who’s making things happen! Who’s able to change the world, creating such a strong impact & influence all around!" ujarnya.

Daniel berharap supaya setiap perempuan di dunia bisa selalu berani, kuat dan terus menginspirasi. "To all the amazing ladies in this world, stay strong, stay brave and stay inspiring!" tandas Daniel.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cita Citata Unggah Foto Nikah, tapi Bukan dengan Pria Belanda
Artikel Selanjutnya
Konser Stray Kids di Indonesia Resmi Dibatalkan