Sukses

News & Entertainment

Awal Berduet Mesra, Sophia Latjuba dan 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Justru Bercerai

Fimela.com, Jakarta Bicara jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Demikian pula dengan Sophia Latjuba yang pernah menjalin asmara dan meresmikan hubungannya dengan musisi Indra Lesmana pada tahun 1992 silam.

Mengungkap rasa kasmaran, keduanya pun mencurahkannya dalam beberapa lagu duet yang begitu romantis. Beberapa di antaranya adalah lagu berjudul Hanya Untukmu, Tiada Kata, dan Keinginan.

Namun, pada kenyataannya romansa keduanya tak seperti bagaimana mesranya mereka dalam duet lagu. Ya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba harus mengakhiri kisah kasihnya dalam waktu yang sangat singkat.

Sebagaimana dilansir dari WIkipedia, Indra dan Sophia bercerai pada tahun 1993. Dari pernikahan singkat tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak cantik bernama Eva Celia yang menekuni karir sebagai penyanyi.

Kisah Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tentu saja bukan satu-satunya. Di Indonesia, beberapa pasangan artis papan atas juga mengalami hal yang sama. Mereka berduet mesra dalam lagu, namun akhirnya berpisah. Siapa saja mereka?

Gisella Anastasia-Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten pernah berduet di dalam lagu Kita dan Dunia. Lagu yang sangat romantis ini dirilis setelah mereka menjadi suami istri pada September 2013. Namun sayang, keduanya kini telah berpisah.

Anang Hermansyah-Krisdayanti

Lagu duet Makin Aku Cinta, Berartinya Dirimu, Miliki Diriku, Cinta, dan Biar Cinta termasuk beberapa lagu duet romantis sepanjang masa. Namun sayang sekali karena ternyata lagu yang dibawakan oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak mampu membuat keduanya bertahan dalam pernikahan.

Aldi Bragi-Ikke Nurjanah

Masih dimabuk asmara setelah menikah pada 16 Oktober 1998, pasangan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi membuktikan keromantisannya dengan sebuah lagu berjudul Memandangmu. Lagu ini sempat populer, namun pasangan ini tak bisa melanjutkan kehidupan bersama.

Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Cinta Terakhirku adalah judul yang dipilih oleh pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang menikah pada 9 Februari 2018, sebagai lagu duet mereka. Lagu ini menunjukkan kemesraan dan kehangatan mereka sebagai suami istri meski akhirnya berpisah tak lama kemudian.

Ahmad Dhani-Maia Estianty

Meski tak mencantumkannya sebagai satu lagu duet resmi, namun Maia Estianty pernah menyumbang suara dan menjadi duet Ahmad Dhani di lagu Kasidah Cinta. Sebuah lagu yang romantis, namun tak lagi bisa mencerminkan hubungan asmara keduanya yang akhirnya memilih bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tokopedia X BTS Sukses Jadi Trending Worldwide
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Bicara tentang Saling Cinta dan Dukung Sesama Perempuan