Sukses

News & Entertainment

Tanpa Resepsi, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 sempat membuat kecewa musisi Kevin Aprilio. Rencananya untuk menikahi kekasihnya, Vicy Melanie harus diundur lantaran alasan kesehatan.

Meski demikian, putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu tetap bertekad untuk menikah di tahun 2020 ini.

"Sebentar lagi lah. Tapi udah 1000 persen tahun ini," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanpa Resepsi

Konsekuensinya, Kevin melanjutkan, ia rela untuk tak menggelar resepsi pernikahannya dengan Vicy. Nantinya, ia akan terlebih dahulu menjalani akad nikah dengan segala keterbatasan lantaran protokol kesehatan yang masih harua dipatuhi di masa pandemi Corona.

"Tapi kayaknya akad aja sih, nggak resepsi. Gedung kan ada regulasinya udah boleh kapasitas untuk wedding, tapi wedding di Jakarta yang sekitar 30 orang. Resepsinya tahun depan, akadnya tahun ini," paparnya.

Konsep Pernikahan

Dan, terkait detil konsep pernikahan yang diusung, Kevin mengaku jika dirinya dan Vicy Melanie tak terlalu banyak keinginan. Meski belum mau menginfokan tanggal pastinya, namun sedikit bocoran, pernikahan mereka akan berlangsung di Jakarta dengan perpaduan budaya Jawa dan Sunda sebagai konsepnya.

"Di Jakarta sih (nikahnya). (Konsepnya) Nggak terlalu yang aneh-aneh sih paling adat aja, Jawa dan Sunda," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Awal Berduet Mesra, Sophia Latjuba dan 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Justru Bercerai
Artikel Selanjutnya
Tokopedia X BTS Sukses Jadi Trending Worldwide