Sukses

News & Entertainment

Kakak Jessica Iskandar Bantah El Barack Jadi Pendiam Usai Ditinggal Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat mengatakan anaknya, El Barack menjadi pendiam setelah ditinggal Richard Kyle. Namun ternyata kabar itu dibantah sang kakak, Erick Iskandar.

Berbeda dengan ucapan Jessica Iskandar, Erick menegaskan bahwa kondisi keponakannya itu saat ini masih sama seperti sedia kala.

"Saya sih liat nggak. Maksudnya, I cheer up, aku selalu hibur dia, kami selalu cerita, kami punya rahasia-rahasia sendiri, dia selalu hang out di rumah aku. Dia baik-baik aja, dia strong," kata Erick Iskandar di tayangan Rumpi, Senin (27/7/2020).

El Spesial

Menurut Erick, El Barack memang sangat spesial karena berbeda dengan anak-anak seumurannya. Ia menilai bocah 6 tahun itu memiliki sifat dewasa dalam menghadapi sesuatu.

"Dia sudah ngalamin sesuatu yang lebih, maksudnya dia lebih tau dengan anak-anak seusianya. Dia anak yang kuat," ujarnya.

Harapan kepada Jessica

Lebih lanjut ia berharap agar Jessica tidak langsung membawa El Barack masuk ke dalam hubungannya dengan pria yang mendekatinya. Pasalnya ia tidak ingin melihat El kembali terluka.

"Yang penting saya cuma pesen, El Barack ini jangan di-include. Pastiin benar-benar yakin. Karena ini dua orang dewasa yang memutuskan. Beresin dulu, baru anak ini diajak masuk. Jangan terlalu dekat, belum pasti, jadi kasian," katanya.

Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah putus. Hal tersebut diketahui setelah keduanya ketahuan saling unfollow akun instagram masing-masing. Kini Jessica juga sudah membenarkan kabar tersebut.

Kendati demikian, saat ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada 21 Juli kemarin, Richard datang ke momen bahagia itu. Bahkan Richard mengunggah foto bersama Jessica dan El di akun instagram miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Resepsi, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Awal Berduet Mesra, Sophia Latjuba dan 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Justru Bercerai