Sukses

News & Entertainment

Mengintip Momen Romantis Pernikahan Haico Van der Veken dan Rangga Azof di Sinetron Samudra Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu penikmat setia sinetron Samudra Cinta SCTV pasti kini tengah berbunga-bunga karena melihat momen pernikahan romantis dalam episodenya. Bagaimana tidak, hubungan Cinta (Haico Van der Vekken) dan Samudra (Rangga Azof) yang penuh dengan lika-liku masalah kehidupan kini berhasil menyatu di pelaminan.

Momen pernikahan ini pun tersaji dalam episode Samudra Cinta yang ke-317. Selama momen pernikahan berlangsung, keduanya tampak bahagia, hal ini jelas terpancar dari raut wajahnya yang sumringah. Mereka pun tampak lega setelah melangsungkan sesi ijab qabul.

Jika melihat episode sebelumnya, Samudra memang diceritakan telah melamar Cinta. Acara spesial itu berlangsung di sebuah taman yang dipenuhi dengan dekorasi balon. Pada kesempatan bahagia itu, Sam meminta Cinta untuk menjadi teman hidupya hingga akhir hayat.

Momen romantis pernikahan ini pun ternyata diunggah oleh Azof dan Haico di media sosial mereka masing-masing. Potret mesra keduanya langsung dibanjiri komentar warganet yang berharap supaya mereka berjodoh di dunia nyata.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan serangkaian momen romantis dari pernikahan Cinta dan Samudera bisa melihat beberapa potret pernikahannya berikut ini. Fimela.com telah merangkum beberapa potret pernikahan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di sinetron Samudra Cinta yang dilansir dari Liputan6.com. Simak potret selengkapnya dibawah ini.

Meski sempat tidak direstui oleh Bu Wening, namun akhirnya Samudra berhasil mempersunting Cinta dan mereka berdua menikah serta meresmikan hubungan menjadi sepasang suami istri.

Penampilan Sam di hari pernikahannya pun tampak serasi dengan Cinta, Sam mengenakan setelan jas berwarna biru, sementara Cinta mengenakan balutan dress putih panjang yang anggun.

Raut wajah bahagia pun langsung terpancar dari kedua mempelai usai melaksanakan ijab qabul. Meskipun orangtua Sam diceritakan tak hadir di hari spesial mereka.

Tidak hanya momen bahagia, momen haru pun menyelimuti pernikahan Samudra dan Cinta tatkala Pak Rusdy menikahkan putri kandungnya.

Salah satu faktor yang membuat para penonton baper ialah chemistry yang dibangun oleh keduanya nampak nyata sehingga banyak yang mendoakan hubungan mereka berlanjut dalam kehidupan nyata.

;
Loading