Sukses

News & Entertainment

Rilis Album Baru, Taylor Swift Sindir Kanye West di Lagu Peace?

Fimela.com, Jakarta Bagi orang-orang terdekat atau fans, Taylor Swift bisa bersikap selembut malaikat. Namun ia takkan diam saja ketika mengalami penindasan yang bermacam bentuknya, termasuk bocornya pembicaraan telepon dirinya dan Kanye West, hingga insiden di MTV VMA 2009.

Sejak saat itu perseteruan Taylor dan Kanye menimbulkan perang dingin. Bahkan kabarnya hingga saat ini keduanya masih saling melempar serangan diam-diam melalui karya.

Taylor Swift baru saja merilis album Folklore dengan 16 trek yang luar biasa. Di salah satu lagu, fans yakin ada 'tinjuan' untuk Kanye West, yang dituangkan melalui lirik lagu.

Sindir Kanye?

Meski tak dijelaskan secara gamblang oleh Taylor Swift, penggemar cukup yakin lagu berjudul Peace ini memuat sebuah sindiran untuk Kanye. Bagian lirik tersebut adalah But there's robbers to the east/ Clowns to the West.

Jika diamati dari kata-katanya sekilas, mungkin ini bisa jadi bukan sindiran. Namun dalam video lirik yang diunggah dapat dilihat kata 'West' diawali dengan huruf besar, sementara kata 'east' diawali huruf kecil.

Dengan temuan tersebut fans yakin Taylor masih punya benih permusuhan dengan suami Kim Kardashian tersebut. Coba dengarkan lagu Peace untuk memahami konteks liriknya lebih jauh.

On and Off

Kedua musisi ini adalah seniman luar biasa. Taylor punya kemampuan menciptakan hits nyaris dari masa ke masa. Sementara Kanye West dengan keunikan musiknya kerap dijuluki jenius oleh para musisi lain.

Perseteruan keduanya memang cukup kompleks, on and off. Tahun 2015 mereka sempat membaik, bahkan sampai memparodikan insiden di VMA 2009. Namun Kanye memicu situasi dengan lagu Famous yang mencatut nama Taylor, dan menyulut kembali permasalahan di antara mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Kesibukan Joe Jonas dan Sophie Turner Urus Putri Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Dihelat Dua Bulan Lagi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Emmy Awards 2020