Sukses

News & Entertainment

Pengakuan Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang Terlibat Cinta Lokasi

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta antara Megan Fox dengan Mechine Gun Kelly nampak semakin lekat. Dalam sebuah siaran podcast, keduanya pun mengaku mereka terlibat dalam hubungan cinta nyata saat menjalani ssyuting film.

Bicara tentang hubungan cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly, beberapa waktu lalu musisi berusia 30 tahun itu mengaku, mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film "Midnight in the Switchgrass".

"Dia memiliki mata paling indah yang pernah ku lihat," ujar Machine Gun Kelly memuji Megan Fox, Rabu (22/7/2020) lalu di podcast "Give Them Lala… With Randall", dikutip dari laman E!News.

Seiring dengan hal tersebut, pada hari Selasa (28/7/2020), Kelly terlihat mengunggah momen mesranya Megan di akun Instagram resminya, di mana mereka terlihat saling merangkul sambil menjulurkan lidah.

"Waited for eternity to find you again..." tulis Machine Gun Kelly dalam caption foto itu, yang disambut ucapan selamat dari kerabat dan warganet.

Pengakuan Megan Fox

Dikesempatan yang sama, Megan yang memutuskan bercerai dari suaminya Brian Austin Green mengatakan, saat bertemu dengan Kelly, ia merasakan bahwa kekasih barunya itu adalah belahan jiwanya.

"Yang kedua ketika saya berada di sebuah ruangan bersamanya kemudian menyapanya dan menatap matanya, saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api kembar," katanya.

"Kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Saya segera mengatakan itu kepadanya. Saya merasakannya segera," ujar Megan Fox.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Agensi Soal Rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo Pacaran
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Ingin Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Dirayakan Seluruh Warga Dunia