Sukses

News & Entertainment

Aksi BTS Tebar Pesona di Tokopedia WIB

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinantikan para ARMY di Indonesia akhirnya tiba juga. Ketujuh personel BTS tampil memukau dalam gelaran Tokopedia TV Show yang ditayangkan Indosiar dan SCTV, Rabu 29 Juli 2020 malam.

Penampilan Kim Namjoon dkk sudah menyedot perhatian penggemar yang membanjiri media sosial dengan tagar #TokopediaxBTS. Mereka turut mempromosikan Waktu Indonesia Belanja yang masih akan berlangsung hingga akhir bulan Juli.

Disambut meriah, BTS membawakan lagu hits yang mereka rilis bersama Halsey, Boy with Luv. Para member sukses tebar pesona kepada jutaan fans mereka di Indonesia.

Sajikan Dua Lagu

Di acara tersebut BTS mempersembahkan dua lagu. Selain Boy with Luv, mereka juga tampil menyajikan aksi enerjik dengan lagu ON sebagai penutup.

Tak sekedar memberi performance mengesankan, para member BTS juga menjalani sesi wawancara yang dipandu Jang Hansol. Berbagai tema menarik dibahas mulai dari kegiatan di tengah pandemi hingga beberapa member yang menyiapkan karya terbarunya.

Berlangsung Meriah

Tokopedia Waktunya Indonesia Belanja juga berlangsung semarak berkat hadirnya para musisi Tanah Air. Sederet aksi menarik dihadirkan oleh Raisa, NOAH hingga Weird Genius.

Semua itu diakhiri dengan indah oleh aksi panggung BTS yang sudah tak sabar untuk kembali keliling dunia menghibur fans di banyak negara. Momen apa yang paling kamu favoritkan di acara semalam?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Sang Kakak untuk Jessica Iskandar Jika Ingin Punya Pacar Lagi
Artikel Selanjutnya
Rilis Album Baru, Taylor Swift Sindir Kanye West di Lagu Peace?