Sukses

News & Entertainment

Konser Stray Kids di Indonesia Resmi Dibatalkan

Fimela.com, Jakarta Stray Kids dijadwalkan untuk menggelar konser di beberapa negara Asia termasuk Thailand dan Indonesia. Sayangnya rencana itu harus dibatalkan karena pandemi virus corona yang masih jadi momok.

JYP Entertainment selaku agensi memberi pengumuman resmi terkait pembatalan tersebut (30/7). Kondisi yang masih tidak bisa diprediksi jadi alasan utama.

"Halo, ini JYPE. Kami sangat menghargai STAY yang selalu memberi dukungan. Stray Kids World Tour District 9 Unlock yang dijadwalkan pada 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta terpaksa ditunda karena kondisi COVID-19," tulis JYP dalam keterangan resmi.

 

Kondisi Tak Menentu

Kasus yang diakibatkan virus Corona di beberapa negara membuat keamanan jadi prioritas utama. Karenanya agensi memutuskan membatalkan ketimbang menunda show Stray Kids karena kondisi yang tak bisa dipastikan.

"Kami telah berusaha mencari cara agar konser tetap berlangsung, tapi karena dampak global COVID-19, keadaan menjadi sulit bagi kami. Mohon pengertian kalian semua karena keputusan ini diambil atas dasar pertimbangan keselataman para artis serta penonton," lanjut tulisan tersebut.

Permintaan Maaf

Lebih lanjut agensi menyatakan permintaan maaf karena tak bisa memenuhi ekspektasi fans. "Dengan kerendahan hati kami meminta maaf kepada semua fans yang telah menantikan konser Stray Kids," ujar JYP.

Penggemar tak dipungkiri merasa kecewa karena pembatalan ini, tapi di sisi lain mereka berharap yang terbaik untuk semua. Jika kondisi membaik, peluang untuk hadirnya konser-konser sejenis akan lebih terbuka.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Sepatu Air Jordan X Dior, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 225 Juta
Artikel Selanjutnya
Sempat Ragu, Feby Febiola Lega Setelah Buka Soal Penyakitnya