Sukses

News & Entertainment

Kimmy Jayanti Cerita tentang Dirinya yang Berubah dan Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti mengaku bahwadirinya telah mengalami perubahan. Namun bukan dalam artian secara fisik. Ia mengatakan bahwa perubahan yang terjadi padanya bermula ketika ia melahirkan anak pertamanya.

"The first time i kissed Kira’s lips when she was born was the first time i felt the real true love," kata Kimmy di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

"Since that day i became a different person...i wasnt the same person i was a few years ago," imbuh model papan atas tersebut.

Banyak Perubahan Sikap

Kimmy menambahkan bahwa banyak sikap pada dirinya yang sudah berubah seiring dirinya yang telah berstatus sebagai ibu. Satu di antaranya adalah menjadi seorang yang tak lagi mementingkan ego pribadi.

"Memprioritaskan apa yang paling penting, saya menjadi makhluk yang tidak mementingkan diri sendiri. Saya lebih percaya pada diri saya sendiri bahwa saya dapat melakukan banyak hal yang mustahil," lanjut Kimmy.

"Saya menyadari.. perhiasan yang paling berharga yang pernah Anda miliki di leher Anda adalah lengan anak-anak Anda. Saya menyadari.. saya selalu dapat menghasilkan lebih banyak uang tetapi saya tidak pernah dapat menghasilkan lebih banyak waktu," paparnya.

Tunggu Anak Kedua

Menjadi seorang ibu ternyata menjadi pelajaran serta pengalaman yang indah bagi Kimmy Jayanti. Istri pesepakbola Greg Nwokolo ini pun tak merasa kapok ketikaharus meluangkan waktunya untuk mengurus sendiri buah hatinya.

"I said to my husband i wanted to have 2 babies before my 30s.. and God has granted my wish..," tuturnya yang mengatakan bahwakeinginannya terkabulkan.

Ia pun tengah mengandung anak keduanya sekarang ini. "Second baby is coming in less than 5 months! Congratulations Daddy, Kira, uncles, onties, omties!!!" tandas Kimmy Jayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nostalgia Bersama Ari Wibowo dan Lulu Tobing dalam Serial Tersanjung
Artikel Selanjutnya
Pamer Luka, Nirina Zubir Mengaku Resmi Jadi Anak Sepeda