Sukses

News & Entertainment

Amanda Manopo Santai Disebut Cabean-cabean

Fimela.com, Jakarta Sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani sepertinya tidak senang melihat hubungan asmara Billy dengan Amanda Manopo. Bahkan Nikita pernah menyebut Amanda sebagai cabe-cabean.

Mendengar hal tersebut, Amanda Manopo justru tak terpancing emosi. Ia justru santai dan tetap menghormati Nikita Mirzani.

"Aku no comment deh kalau masalah itu. Sejujurnya aku belum kenal sama tante Nikita. Tapi aku tahu tante Nikita itu orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani," ujar Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Kagum dengan Nikita Mirzani

Lebih lanjut Amanda juga mengaku sangat kagum dengan sosok Nikita Mirzani. Pasalnya menurutnya Nikita bisa mencintai dan menjaga ketiga anaknya seorang diri, tanpa suami di sampingnya.

"Dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia bekerja sangat keras. Belum tentu juga kalau aku dalam posisi dia aku bisa seperti dia," tutur Amanda Manopo.

Tak Mau Dengar Pendapat Orang

Amanda Manopo juga menegaskan tak pernah mau mendengar perkataan orang lain mengenai hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu. Pasalnya ia dan Billy lah yang menjalankannya.

"Aku juga nggak mau mendengarkan orang. Dan aku rasa kami berhubungan itu karena keputusan kami berdua, bukan atas dasar keputusan orang lain," tutur Amanda Manopo.

Sebelumnya Nikita Mirzani menyebut perempuan yang dipacari Billy adalah cabe-cabean. Saat menjawab pertanyaan warganet saat live di Instagram. Walau Nikita tidak menyebut nama, namun warganet yakin yang dimaksud adalah bintang sinetron Mermaid In Love tersebut.

Tak hanya itu saja, Nikita juga menyinggung jalinan asmara Billy dengan Amanda takkan bertahan lama. Lantaran Nikita yakin Amanda hanya mengejar harta bukan cinta dengan Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading