Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea yang Tak Menyangka Jadi Aktor Terkenal

Fimela.com, Jakarta Aktor menjadi salah satu profesi yang banyak diminati orang. Selain karena penghasilan, popularitas sebagai selebriti menjadi salah satu daya tarik besar bagi banyak orang untuk menggeluti karier dibidang ini.

Namun siapa sangka, ternyata tak semua aktor merasa benar-benar ingin mengeluti profesi tersebut sebagai jalan kariernya. Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang tak menyangka dirinya akan menjadi aktor terkenal.

Lee Jong Suk

Menjadi aktor bukanlah tujuan utama karier Lee Jong Suk. Bintang "When You Are Sleeping" ini ternyata awalnya ingin menjadi seorang idol, bahkan ia sempat menjadi seorang trainee.

Lee Jong Suk mengurungkan niatnya menjadi idol dan kamudian menjadi model dan aktor setelah agensinya melanggar janji terkait debutnya.

Jun Ji Hyun

Aktris berusia 38 tahun ini tak pernah menyangka dirinya akan menjadi seorang aktris. Sebelumnya Jun Ji Hyun bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari, namun pengalaman buruk dalam penerbangan membuatnya mengurungkan niat tersebut.

Lee Bo Young

Bo Yong bercita-cita menjadi seorang penyiar berita. Ia pun mengikuti seleksi dan menjadi finalis MNC ditahun 2002. Namun ia gagal dan kini menjalani karier sebagai aktris.

Lee Jae Yoon

Lee Jae Yoon tak menyangka impian masa kecilnya menjadi terkenal akan terwujud. Namun yang lebih mengejutkan ia mencapai impiannya itu dengan menjadi aktor.

Ya, Jae Yoon mengaku dirinya tak menyangka, dan berpikir dirinya akan menjadi populer dengan menggeluti karier sebagai atlet.

Lee Yu Bi

Siapa sangka malas pergi ke sekolah menjadi alasan Lee Yu Bi menjadi seorang aktris populer. Ya, kala itu Yu Bi yang tak ingin ke sekolah dan mengikuti audisi sitkom Vampire Idol. Ia pun lolos dan kini menjadi salah satu aktris di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading