Sukses

News & Entertainment

Syuting Drama Korea "It's Okay Not To Be Okay" Ditutup Tanpa Wrap Party

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea "It's Okay Not To Be Okay" telah selesai digarap pada 31 Juli 2020. Meski proses syuting telah berakhir, para kru dan pemain dikabarkan tak menggelar wrap party.

Hal tersebut disampaikan pihak tvN pada 2 Agustus 2020, yang mana keselamatan dan kesehatan semua pihak menjadi alasannya.

"Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan wrap party," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (2/7/2020).

Sebelumnya produser serial "It's Okay Not To Be Okay" juga merasa khawatir, bahwa jadwal syuting akan memakan waktu lama karena kondisi cuaca. Namun kekhawatiran itu tak terjadi, karena pemain dan kru bisa menyelesaikannya sesuai jadwal.

Tentang Serial Drama

"It's Okay Not To Be Okay" yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan berakhir pada 9 Agustus mendatang, di mana hanya tersisa dua episode.

Serial ini pun menarik perhatian banyak penggemar drama Korea. Drama ini mengajak para penontonnya melihat kehidupan dan bagaimana cera menghadapi mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental.

Cerita yang segar hingga mampu mengaduk emosi, serta totalitas para pemain dan kru pun membuat serial drama ini patut untuk disaksikan segera.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading