Sukses

News & Entertainment

Tokopedia X BTS Sukses Jadi Trending Worldwide

Fimela.com, Jakarta Tokopedia menggelar hajatan besarnya, festival buanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) dengan menampilkan BTS. Berlangsung pada Rabu, 29 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB, acara ini menuai kesuksesan signifikan.

Menurut data dari Nielsen, Tokpedia WIB TV Show ditonton 1 dari 4 penonton televisi di seluruh Indonesia dari 11 kota melalui SCTV dan Indosiar. Sementara di platform aplikasi Tokopedia Play, jumpah putar mencampai 1 juta kali streaming.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam WIB Tokopedia. Animo terhadap program ini sangat luar biasa. Seluruh kejutan yang dibagikan habis begitu cepat,” ungkap Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (30/7).

Trending Worldwide

Dalam dua jam acara berlangsung, Tokopedia dikunjungi masyarakat hampir 5 juta kali. Keterlibatan brand ambassador Tokopedia, BTS, di sisi lain membuat acara ini sangat ramai diperbincangkan di media sosial hingga sempat menempati peringkat pertama tren, baik di Indonesia maupun dunia.

“Pada kesempatan ini juga, kami memperkenalkan makanan khas, budaya dan bahasa Indonesia ke panggung dunia melalui kolaborasi dengan BTS. Tidak hanya itu, artis tanah air yang terlibat di malam perayaan WIB pun akhirnya mendapat atensi global lewat pantauan pembicaraan di media sosial,” jelas William.

Penampilan BTS

Dalam aksinya, BTS mempersembahkan dua lagu untuk penggemar di Indonesia. Selaku brand ambassador, RM dkk membawakan Boy with Luv yang sudah identik dengan iklan Tokopedia. Selain itu mereka juga menghibur penggemar dengan aksi enerjik di lagu ON.

BTS juga menjalani sesi wawancara bersama Jang Hansol mewakili pertanyaan fans dari Indonesia. Mereka berbincang mengenai aktivitas selama pandemi hingga kerinduan manggung serta berbagi energi bersama penggemar.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Bicara tentang Saling Cinta dan Dukung Sesama Perempuan
Artikel Selanjutnya
Menikah Lama, Fenita Arie Tetap Dandan untuk Arie Untung