Sukses

News & Entertainment

Lagu Di Sepertiga Malam, Cerita Rey Mbayang Temukan Dinda Hauw dalam Doa

Fimela.com, Jakarta Reynaldi Mbayang, suami dari pesinetron Dinda Hauw muncul dengan karya musik terbarunya. Bertepatan dengan perayaan Idul Adha pada 31 Agustus 2020, pria 21 tahun itu meluncurkan single berjudul Di Sepertiga Malam.

Diakui Rey, lagu gubahannya tersebut merupakan gambaran pengalaman pribadinya. Lagu Di Sepertiga Malam tercipta berdasarkan keinginan Rey Mbayang menemukan cinta sejatinya melalui doa-doa yang ia panjatkan di tengah sunyinya malam.

"Lagu Di Sepertiga Malam terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istri aku, dan aku berharap dia adalah jawaban dari apa yang aku minta sebelumnya," ucap Rey Mbayang dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

"Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku," tambahnya kemudian.

Sosok Dinda sebagai Jawaban

Lebih lanjut, personel grup ADAM itu pun tak memungkiri jika lagu Di Sepertiga Malam merupakan gambaran doa yang selalu ia panjatkan untuk mendapat pendamping hidup. Dan pada akhirnya, lagu tersebut mendapatkan jawaban dari Tuhan pada sosok Dind Hauw yang baru ia nikahi belum lama ini.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Waktu umroh 2018 dan 2019 aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insyaallah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu," paparnya.

Momen Bahagia

Kini, setelah berhasil menemukan cintanya, Rey Mbayang pun mengaku bahagia. Ia pun berharap, kisah perjuangannya mendapatkan pendamping hidup yang dituangkan di lagu tersebut bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik di masyarakat, dan membawa banyak kebaikan. Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hater Minta Keringanan Atas Tuntutan Hukum Heechul Super Junior
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Lakukan Kunjungan ke Rumah Angelina Jolie di Tengah Pandemi