Sukses

News & Entertainment

Nostalgia Bersama Ari Wibowo dan Lulu Tobing dalam Serial Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Salah satu judul sinetron yang demikian diingat oleh masyarakat adalah Tersanjung. Sebagaimana diketahui, Tersanjung merupakan sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia sebelum era sinetron stripping/kejar tayang.

Para pemeran, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yati Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara dan Lely Sagita, tentunya masih diingat pecintanya.

Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia). Dari sini, kisah Tersanjung pun dimulai.

Sekilas Konflik

Sementara itu, Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial. Usaha Bobby yang terus merayu Indah, membuatnya luluh bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil.

Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya. Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi).

Indah pun diajak tinggal bersamanya sampai ia melahirkan. Suatu hari, Indah bertemu dengan rekan kerjanya yaitu Rama (Ari Wibowo). Rama jatuh cinta kepadanya dan bersedia menikahi serta menerima anak Indah. Kangen kan melihat bagaimana ketegaran Indah menghadapi penderitaan yang bertubi-tubi?

Obati Kerinduan

Dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing, Tersanjung siap hadir di ANTV mulai Senin, 3 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 14.30 WIB.

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005.Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa," tutur Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Serial India Terbaru

Selain sinetron Tersanjung, serial India berjudul Chandrakanta juga akan menemani pemirsa mulai Selasa, 4 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 10.30 WIB. Serial ini diproduseri oleh Ekhta Kapoor yang juga memproduseri serial-serial India yang telah tayang di ANTV seperti Jodha Akbar dan Mohabbatein.

Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

"Semoga hadirnya serial India terbaru Chandrakanta ini juga mendapat respon yang positif seperti serial India lainnya," ungkap Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Luka, Nirina Zubir Mengaku Resmi Jadi Anak Sepeda
Artikel Selanjutnya
Saat Jadi Istri, Gisel Kaget Ternyata Sikap Gading Marten di Dalam dan Luar Rumah Berbeda