Sukses

Entertainment

Cinta Alam, Angela Gilsha Senang Rawat Tanaman

Fimela.com, Jakarta Dibalik kesibukkan sebagai pemain sinetron, Angela Gilsha memiliki kegiatan lain, salah satunya adalah mengurus tanaman. Hal ini pun diketahui dari beberapa unggahannya di akun Instagram miliknya @angelagilsha.

Saat meet n greet sinetron Samudra Cinta secara virtual, Kamis (30/7/2020), Angela Gilsha mengaku memang senang merawat tanaman. Namun ternyata hal ini bukanlah kegiatan barunya.

"Kalau suka tanaman mah memang sudah dari aku kecil karena memang aku lahir dan besar di Bali, jadi memang hidupku sudah dekat dengan alam yah," tutur Angela Gilsha.

Menghias Taman

Lebih lanjut perempuan 26 tahun itu mengaku karena kecintaannya pada alam, akhirnya ia menghiasi taman tempatnya tinggal dengan banyak tanaman.

"Pas ngontrak rumah karena ada garden jadi aku hiasi aja. Terus yang asalnya cuma satu eh malah jadi banyak tanaman," jelasnya.

Tak ingin tanamannya mati, Angela Gilsha pun akhirnya mencari tahu cara merawat tanaman dengan baik. "Yah aku lihat informasi dari internet, youtube, google," jelasnya.

Bicara Tentang Body Goals

Tak hanya membahas tentang tanaman saja, pada kesempatan itu Angela Gilsha juga berbicara mengenai cara memiliki body goals.

"Bisa dilihat di YouTube, aku memang selalu Workout. Aku selalu olahraga setiap pagi kecuali hari ke tujuh. Makan si nggak jaga, tapi aku makan jam 12 tutup jam 6 malam. Cara aku gitu sih biar punya body goals," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading