Sukses

News & Entertainment

Park Seo Joon dan Park Bo Young Akan Bintangi Film "Concrete Utopia"

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon dan Park Bo Young dilaporkan akan membintangi film berjudul "Concrete Utopia". Pada 4 Agustus 2020 Lotte Entertainment membenarkan kabar tersebut, di mana Park Seo Joon dan Park Bo Young, bersama Lee Byung Hun akan menjadi pemeran utamanya.

Film ini bercerita tentang mereka yang bertahan pasca gempa besar yang meruntuhkan semua bangunan. Melansir laman Soompi, Selasa (4/7), Lee Byung Hun akan memainkan peran sebagai Young Tak, pemimpin yang bekerja untuk melindungi sebuah apartemen dari orang asing.

Kemudian Park Seo Joon akan memainkan tokoh Min Sung, seorang pemberani yang dipikih Young Tak untuk membantu pekerjaannya.

Sedangkan Park Bo Young akan berperan sebagai Myung Hwa, istri Min Sung yang juga mantan perawat. Karakternya yang hangat membuat Myung Hwa begitu peduli kepada mereka yang terluka.

Digarap 2021

Film "Concrete Utopia" akan mulai digarap pada Maret 2021 mendatang. Film bergenre sci-fi ini merupakan proyek pertama sutradara Um Tae Hwa.

Ya, Um Tae Hwa terakhir kali memproduksi film berjudul "Vanishing Time: A Boy Who Returned" yang digarap empat tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Agensi Soal Kabar Park Seo Joon Bintangi Film Marvel
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Drama Korea Doom At Your Service yang Harus Diketahui