Sukses

Entertainment

Weird Genius Gaet Yellow Claw dan Reikko di Single Hush

Fimela.com, Jakarta Unit musik asal Jakarta, Weird Genius kembali membuat gebrakan baru. Setelah melempar single Lathi yang meraih atensi publik lokal maupun internasional, Eka Gustiawana Cs hadir dengan kolaborasi epic lainnya.

Kali ini mereka berkolaborasi dengan duo DJ kenamaan asal Belanda, Yellow Claw. Mereka memproduksi sebuah trek menarik berjudul Hush yang dirilis pada 31 Juli 2020 kemarin.

Racikan musik yang unik dari Weird Genius dan Yellow Claw dipermanis oleh Reikko sebagai vokalis. Ia merupakan penyanyi pendatang baru asal Indonesia yang dinilai cocok membawakan lagu tersebut.

Warna-Warni

Selain komposisi dope dari para jagoan EDM, Hush juga dilengkapi dengan video musik yang artistik. Reikko, Weird Genius dan Yellow Claw tampil di dalamnya meski terpisah jarak.

Hal menarik lain di video klip ini adalah warnapwarni yang disajikan. Sejak awal mereka memang telah banyak menggunakan perpaduan warna pink dan kuning sebagai ciri khas, dan hal itu juga tertuang dalam sajian video klipnya.

Sensasi Baru

Peluncuran single Hush disambut positif para netter dan penikmat musik. Dengan produksi musik yang punya taste internasional, mereka optimis karya ini akan punya jalur yang bagus.

Netter berharap lagu ini tak kalah sukses dari Lathi yang memadukan unsur budaya tradisional dan modern. Sejauh ini MV Hush sudah ditonton 950 ribu kali dengan ribuan komentar positif mendukung karier ketiganya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading