Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Buka Butik Layanan Premium di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perancang busana Ivan Gunawan kembali membuka butik Ivan Gunawan Privillege (IGP) di The Broadway Kemang, Jalan Benda no. 46 F Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/7/2020) lalu.

Butik Ivan Gunawan Privillege atau Ivan Gunawan Prive ini merupakan butik kedua, setelah sebelumnya dibuka di Bandung pada awal Juli lalu. Dan ini juga menjadi butik keduanya di Jakarta setelah 15 tahun Ivan Gunawan butik yang berada di Cipete.

Berbeda dengan butik Ivan Gunawan, IGP merupakan store dengan koleksi khusus semi butik eksklusif. Dan Pada pembukaannya di the Broadway Kemang, Ivan Gunawan melakukannya secara istimewa lengkap dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Kita tetap melakukan sesuai protokol kesehatan. Yang hadir kita batasi dan semua wajib pakai masker serta jaga jarak. Pas masuk kita juga cek suhu tubuh," kata Ivan Gunawan seperti rilis yang diterima FIMELA beberapa hari lalu.

Hadir Atas Permintaan

Butik Ivan Gunawan Prive di Jakarta sendiri hadir karena banyaknya permintaan costumer dan klien dari Jakarta, setelah sebelumnya para konsumen di seluruh Indonesia dengan setia berbelanja secara online di website ivangunawanprive.com.

"Jadi sejak pertama kali diluncurkan bulan Mei lalu banyak yang minta ke saya untuk membuka butik di Jakarta. Karena memang ada pengalaman berbelanja secara eksklusif yang kita tawarkan di butik IGP. Dan the Broadway Kemang sengaja kita plih karena memang kawasan ini sesuai dengan market kita," ujar Ivan.

Kawasan the Broadway Kemang di Jalan Benda memang sengaja dipilih oleh Tim Ivan Gunawan Prive karena kawasan ini mudah diakses dan tidak macet.

Dalam pembukaan store IGP di Kemang, Demi memanjakan para konsumen yang datang ke butik ataupun yang di rumah, Ivan Gunawan juga mengadakan Fashion Show yang disiarkan secara langsung melalui Instagram pribadi Ivan gunawan dan @Ivangunawanprive. Yang lebih istimewa, busana Ivan Gunawan Prive yang dipertunjukan dalam fashion show kali ini dibawakan oleh pemenang Miss Grand Indonesia 2020.

"Saya memang ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan Prive ini, makanya saya berikan Fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020," katanya.

Dan fashion show virtual ini sukses menuai pujian dan pesanan. Karena sebagian besar busana yang dibawakan oleh para model langsung diborong oleh pembeli baik secara langsung maupun online. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga melalukan live shopping dan hasilnya luar biasa.

Semi Butik Eksklusif

Ivan Gunawan PRIVE merupakan semi butik eksklusif yang menyediakan busana muslim perempuan dengan koleksi yang lebih eksklusif dan pelayanan personal.

"Pelayanan udah kaya butik kelas dunia. Semua yang kesini akan dilayani secata eksklusif. Ada personal shopper. Yang kebesaran bisa langsung dikecilkan sesiai ukuran badan. Bisa konsultasi juga seputar busana IGP," ujarnya.

"Koleksi IG PRIVE lebih grande dan biasanya untuk acara-acara pesta, arisan, social garhering dan acara besar lainnya. Sementara Ukuran kerudung IG PRIVE juga lebih besar dengan taburan Swarovsky yang menambah kesan kemewahannya," tambahnya.

Ivan Gunawan Prive sendiri pertama kali diluncurkan pada pertengahan Juni lalu. Namun karena pandemi, peluncuran dan penjualan brand Ivan Gunawan hanya dilakukan secara online melalui website di www.ivangunawanprive.com dan Instagram @ivangunawanprive.

Koleksi Ivan Gunawan prive terdiri dari kerudung, dress, tunik, outwears, dan bottoms yang semuanya dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Untuk seri kerudung, Ivan Gunawan Prive terdapat beberapa pilihan. Ada seri kerudung polos, motif yang elegan dan variatif, juga ada koleksi kerudung bertaburkan swarovski. Ivan Gunawan mengaku merancang secara khusus desain kerudung bertabur swarovski ini agar terlihat anggun, mewah dan menawan.

Tak hanya koleksinya yang dirancang secara istimewa, Secara pelayanan kepada pelangganpun akan dibuat lebih personal layaknya berbelanja di butik kelas dunia.

"Semua pelanggan Ivan Gunawan PRIVE akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan," ujarnya.

Ivan Gunawan juga menjadi konsultan langsung untuk para pelanggannya. Para pelanggan bisa meminta pendapat Ivan terkait baju yang akan dibelinya. Dan Perubahan ukuran yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan akan disesuaikan langsung disini.

"Semua baju akan disesuaikan sama ukuran pelanggan. Makanya kalau misal kegedean dan minta dikecilin bisa langsung dan gratis disini," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading