Sukses

Entertainment

5 Tahun Bersama, Nycta Gina Minta Maaf ke Suami karena Masalah Kentut Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 2 Agustus 2015 silam, Nycta Gina dengan yakin menerima pinangan Rizky Kinos ke pelaminan. Sejak itulah dua insan ini harus menjalani hidup berdua sebagai pasangan suami istri.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai 2 anak yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta (Uta) dan Lembar Putih Trinycta (Uti). Tak terasa sudah 5 tahun saja bahtera rumah tangga mereka lakoni.

"Genap 5 tahun bersamamu hari ini.... alhamdulillah," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Tak Ada Kata Spesial

Bukan sosok yang terlalu romantis, karenanya Nycta Gina pun tak bisa mengungkap kata-kata mesra dan spesial. Namun ia hanya mengharapkan sebuah hal yang menjadi impian banyak orang beriman.

"Aku ga punya kata2 spesial cuma berharap kita menua bersama dalam keberkahan Allah SWT," tutur alter ego dari Jeng Kelin tersebut.

Gina pun berharap supaya dirinya bisa terus bersama dengan suaminya selamanya, baik di dunia maupun setelah meninggal kelak. "Dan dipersatukan sampai Jannah spt kita dipersatukan di dunia," paparnya.

Masalah Kentut

Sebagai seorang istri di dunia modern seperti sekarang ini, Nycta Gina mengaku masih banyak salah dan khilaf. Termasuk salah satunya adalah kebiasaan buruknya yang masih belum bisa hilang yaitu kentut sembarangan.

"Maafkan istrimu ini yang masih banyak kurangnya dan masih sering kentut sembarangan. Luv papa," tandas Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading