Sukses

Entertainment

Bersepeda Menjadi Quality Time Tommy Kurniawan dan Istri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Tommy Kurniawan dan Lisya Nurahmi memiliki cara tersendiri untuk quality time. Bukan makan bersama, namun keduanya justru lebih memilih olahraga sepeda.

"Melakukan rutinitas sama istri bersepeda. Ini salah satu cara kita quality time ya, kayak ke luar kota, itu quality time kita bisa sama keluarga sambil sepedan. Bonusnya sehat kan," tutur Tommy saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2020).

Lebih lanjut Tommy Kurniawan mengaku bersepeda memang baru digandrunginya dan sang istri. Sebelumnya keduanya tidak pernah melakukan olahraga bersama.

"Saya biasanya sepeda statis di rumah. Dari dulu nggak pernah punya sepeda, jadi baru beberapa bulan ini saja (rutin bersepeda), tadinya lari marathon. Kalau istri kebetulan baru mulai terpengaruh olahraga. Ini udah yang ketiga (sepedaan bareng)," tuturnya.

Tommy Rajin Sepedaan Dibandingkan Istri

Dibandingkan sang istri, Tommy mengaku dirinya lebih sering bersepeda. Hal itu dikarenakan Lisya sibuk menjaga buah hati mereka.

"Saya seminggu 3 kali lah. Kalau istri 1 2 kali karena bagi waktu jaga anak. Dia juya lagi hobi bikin kue jadi dibagi-bagi. Tapi kalau bisa saya mau arahin 2 kali seminggu gitu," jelasnya.

Tak Takut Bawa Virus

Sering bersepeda dan aktivitas di luar ruangan, pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu mengaku tak takut membawa virus untuk keluarga di rumah dan masyarakat. Pasalnya ia sering kali melakukan rapid test.

"Alhamdulilah saya rutin 2 minggu sekali rapid test di RS. Alhamdulilah sejauh ini non reaktif mudah-mudahan selalu non reaktif. Saya di rumah juga ada alat rapid," tuturnya.

"Saya paling takut kalau sedang turun di dapil dan ketemu masyarakat. Tapi rata-rata tempat yang saya datangi zona hijau. Saya justru takut jadi pembawa, makanya nggak pernah lepas masker," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading