Sukses

Entertainment

Syahrini Ulang Tahun ke-38, Ini Pesan Reino Barack untuk Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Agustus 2020, Syahrini genap di usia 38 tahun. Pada momen spesial ini, Reino Barack pun mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri tercinta.

Dalam keterangan foto, Reino menuliskan pesan yang menyentuh untuk Syahrini. "1 Agustus adalah hari yang penting untukku. Hari di mana kamu dilahirkan untuk membawa tujuan ke dunia ini," tulis Reino Barack.

Reino Barack mengaku jika kehadiran Syahrini membawah kebahagiaan. "Kamu bisa menyentuh banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Teruslah raih apa yang kamu inginkan, tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian," lanjutnya.

Bersyukur

Reino Barack juga mengucapkan rasa sykur karena menikah dengan Syahrini. Pengusaha sukses ini juga menghargai tiap momen kebersamaannya dengan Syahrini.

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat, jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkanku apa arti kata cinta. Aku selalu bersyukur telah bertemu kamu dan memiliki kamu sebagai istriku," ungkap Reino Barack.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading