Sukses

Entertainment

Kahitna, Armand Maulana dan Afgan Siap Beri Pengalaman Baru di Drive-In Konser

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin mengalami krisis hiburan di masa pandemi ini. Konser virtual memang jadi solusi pengganti yang cukup membantu, tapi rasanya tetap tak mampu menandingi sensasi menonton musik secara live performance dengan mata dan telinga sendiri.

Untuk itu Berlian Entertainment menghadirkan “NEW LIVE! EXPERIENCE” yang akan dihelat pada 29 dan 30 Agustus 2020. Acara ini merupakan pertunjukan musik spektakuler yang berlokasi di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

Ini akan menjadi momen spesial bagi seluruh pecinta musik tanah air yang ingin menghabiskan weekend seru dan aman bersama orang tercinta dengan ditemani penampilan seru dari para musisi ternama seperti Kahitna serta Project A yang menghadirkan Arman Maulana dan Afgan.

Anniversary Kahitna

Kahitna akan merayakan anniversary mereka dalam konsep ‘34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ pada 29 Agustus 2020. Dengan lagu-lagu cintanya yang everlasting, Yovie Widianto Cs siap kembali menjalin interaksi dengan para penikmat musik.

Di hari kedua, 30 Agustus 2020 konsep tak kalah unik datang dari ‘Project A’ yang terdiri dari Afgan dan Armand Maulana. Memiliki genre yang berbeda, kedua penyanyi ini akan berbagi panggung dan menyiapkan sesuatu yang spesial tentunya.

Terapkan Protokol

Pertunjukan spektakuler persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra yang berlangsung selama dua hari ini akan mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti oleh seluruh pengunjung dan panitia yang bertugas, sehingga rasa nyaman pada saat menonton dari mobil dan juga rasa aman selama pertunjukan berlangsung dapat dinikmati oleh seluruh pihak yang hadir.

“Sebelumnya kita sudah mengumumkan KAHITNA yang akan tampil dengan momentum ‘34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ dan pada kesempatan hari ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’, Sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial dikarenakan treatment CREATIVE yang didevelop untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #HYBRID dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, parti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia, hanya di NEW LIVE! EXPERIENCE, semoga hasilnya KEREN dan memberikan INSPIRASI...” ujar Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment

New Live! Experience edisi perdana merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep “drive-in” sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing). Protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading