Sukses

News & Entertainment

Dihujat Karena Dekati Billy Syahputra, Amanda Manopo Santai

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Manopo mengaku santai dengan komentar negatif netizen mengenai dirinya. Semenjak menjalin hubungan dengan Billy ia memang kerap kali dibully.

Bahkan yang terparah, pemain sinetron Mermaid in Love ini juga sempat disinggung cabe-cabean oleh teman dekat Billy Syahputra, Nikita Mirzani saat live Instagram.

"Aku nggak pernah tersinggung sih, mau dikatain apapun juga, yang penting makin di-calling ada job kan," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Fokus Pada Kerjaan

Lebih lanjut Amanda mengaku daripada memusingkan komentar netizen, lebih baik ia fokus pada pekerjaannya di dunia entertainment. Perempuan 20 tahun ini juga mengatakan tidak ingin omongannya nyinyiran itu mempengaruhi kerjaannya.

"Yang penting saya cari duit halal nggak gimana-gimana, nggak dengerin omongan orang yang penting doain aja selalu sehat terus dan selalu diberkati sama Tuhan," tutur Amanda Manopo.

Takkan Down

Amanda Manopo juga menegaskan hingga saat ini Billy juga tidak pernah memenangkannya saat dihujat. Lantaran ia memang tak terpancing emosi karena hal tersebut.

"Dia (Billy) nggak nenangin aku karena dia tahu aku orangnya nggak akan terpancing dengan hal- hal itu. Menurut aku nggak level," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading