Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Virtual Meet and Greet Bintang Samudra Cinta di #3xtraOrdinary SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Samudra Cinta pada Kamis (30/7/2020).

Acara Virtual Meet and Greet Bintang3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Dylan Carr.

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya. Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

Dalam virtual Meet and Greet itu yang berlangsung selama dua jam itu, para pemain sinetron Samudra Cinta menghibur para penggemarnya dengan bermain permainan dan kuis.

Dengan begitu, para penggemar bisa mengetahui fakta-fakta dari para bintang sinetron Samudra Cinta yang jarang diungkap. Salah satunya adalah tips Cut Syifa menangis saat akting.

"Hmmm tipsnya kalau aku sih biasanya jadi peran tersebut. Kalau nggak bisa nangis aku inget apa yang bikin sedih. Lawan main juga bisa sangat membantu aku," kata Cut Syifa.

Ditantang Menangis

Saat itu Cut Syifa mengaku dirinya memang mudah menangis, tapi ia belum terlalu tahu berapa lama proses dirinya bisa mengeluarkan air mata

"Hmm nggak tentu juga sih berapa lama nangis. Mungkin kayaknya bisa kali 2 detik heheh," tutur Cut Syifa. "Dia mah emang gampang nangis, hidupnya disakitin mulu kali yah," timpal Mischa.

Pada saat itu juga Cut Syifa ditantang menangis. Awalnya dia mengaku tidak bisa menangis karena suasana hatinya lagi senang bisa bertemu penggemar meski hanya lewat virtual. Namun saat dipaksa yang lain akhirnya ia pun bisa mengeluarkan air matanya dalam hitungan menit.

Acara Meet and Greet

Acara virtual meet and greet ini juga disiarkan langsung dari platform Vidio.com. Tak hanya itu saja, nantinya akan digelar pula Virtual Meet and Greet Surabaya yang akan berlangsung pada 6 Agustus2020 mendatang.

Para pemain sinetron yang tayang di SCTV itu akan menyapa langsung pemirsa dalam Virtual Meet and Greet di beberapa kota tersebut. Pemirsa juga berkesempatan meraih hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Dan acara ini bisa diikuti secara gratis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading