Sukses

News & Entertainment

Setelah Menikah, Indra Priawan Izinkan Nikita Willy Bekerja

Fimela.com, Jakarta Pada Oktober mendatang, Nikita Willy akan melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan. Jika sudah menikah, apakah perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini tetap bekerja atau meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Jadi gue nggak akan larang dia mau ngapain, mau pergi sama teman-temannya dan dia pun kayak gitu. Selama masih hal positif, ya why not," ujar Nikita Willy pada Jordi Onsu di channel YouTube MOP, Senin (3/8/2020).

"Jadi nanti pun setelah menikah gue masih mau kerja. Terus aku tanya dia, 'Are you ok with that?' Dia bilang, 'Oke, asalkan hari Minggu you have time with your family.' Jadi itu yang akan berubah. Hari Minggu yang biasanya gue syuting, ya akan punya time sama family kalau sudah married. Sisanya do whatever," tutur Nikita Willy.

Kepercayaan Adalah Kunci

Nikita Willy menjelaskan jika sejak awal menjalina asmara, mereka saling memberikan kebebasan selama yang dilakukan adalah hal positif. Tak hanya itu saja, kepercayaan merupakan kunci keharmonisan mereka.

"Dan dari awal, tuh kita nggak pernah ngelihat HP, walaupun dia buka HP (dekat Nikita) gue nggak mau ngelirik sama sekali. That's his privacy. Dan dia juga enggak ada yang kayak gitu," ungkapnya.

Pertemuan Pertama Kali

Pada kesempatan itu, Nikita Willy menceritakan pertemuannya dengan Indra Priawan. Hal tersebut bermula dari rasa penasarannya pada sosok Indra.

"Teman gue sering banget Snapchat sama si Indra, gue kayak 'Siapa tuh?' Dia jawab 'Ada teman gue.' Sudah, that's it. Gue nggak tahu Indra siapa dan gue nggak pernah lihat dia secara langsung. Cuma sejak gue tanya, 'siapa tuh' fotonya selalu muncul di explore Instagram gue," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading